"100 tahun bikin karya buat menghibur anak-anak, eh sekarang malah ngasih bantuan buat negara yang membunuh anak-anak. shame on you @Disney !!!"


[KONTENISLAM.COM]  Aktor dan sutradara Soleh Solihun kecewa dengan Disney yang mendukung Israel.

"100 tahun bikin karya buat menghibur anak-anak, eh sekarang malah ngasih bantuan buat negara yang membunuh anak-anak. shame on you @Disney," ujar SOLEH SOLIHUN di akun twitternya @solehsolihun.

Diberitakan CNN, Disney Donasi ke Israel Rp31,38 M
The Walt Disney Company mendonasikan US$2 juta atau sekitar US$31,38 miliar (asumsi kurs Rp15.692 per dolar AS) sebagian bantuan kemanusiaan ke Israel.

"Setelah serangan teroris (Hamas -red) mengerikan yang menargetkan orang-orang Yahudi di Israel akhir pekan lalu, kita semua harus melakukan apa yang kita bisa untuk mendukung orang-orang tak bersalah yang mengalami begitu banyak penderitaan, kekerasan, dan ketidakpastian - terutama anak-anak," kata Chief Eksekutif Walt Disney Robert A Iger dalam keterangan yang diunggah situs resmi perusahaan, Jumat (10/11/2023).

Perusahaan, sambung Iger, mengutuk serangan Hamas ke Israel.

"Kami mengutuk serangan-serangan ini, kebencian yang memotivasi mereka, dan semua tindakan terorisme. Kami akan terus berupaya mencari lebih banyak cara untuk memberikan dukungan di kawasan ini, dan untuk menghormati para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terkena dampak perang ini," ujarnya.

Israel melancarkan agresi ke Gaza dan mendeklarasikan perang dengan kelompok militer Palestina sejak 7 Oktober.

Selama agresi, pasukan Israel menyerang sejumlah fasilitas umum seperti rumah sakit, masjid, gereja, sekolah, hingga tempat pengungsian.

Imbas serangan itu, Kementerian Kesehatan di Gaza yang dikuasai Hamas melaporkan setidaknya 11 ribu warga Palestina meninggal. Sebanyak 4.506 korban di antaranya adalah anak-anak.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close