Akan Dipersoalkan saat Lengser, Ini Kejahatan yang Disimpan Jokowi

Image

[KONTENISLAM.COM]  Pengamat politik Rocky Gerung mengungkapkan kejahatan yang disimpan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan akan dipersolkan ketika jabatannya sebagai kepala negara berakhir pada 2024.

Mulanya Rocky Gerung mengatakan Jokowi kini merasa di atas angin lantaran menggenggam rahasia ketua partai politik maupun pihak lainnya di tangannya yang berisi permainan politik hingga perkara korupsi berdasarkan laporan intelijen yang diterimanya sebagai kepala negara.

"Jadi kita mau mau lihat sebetulnya arah pikiran Pak Jokowi, tentu Jokowi merasa bahwa dia tetap di atas angin, karena dia memegang banyak rahasia ketua partailah, apapun," ucapnya dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Selasa (7/11). 

"Isinya tetap Jokowi tahu permainan-permainan politik atau potensial korupsi atau potensial sprindik yang sudah pernah dia ucapkan bahwa dia dapat segala macam informasi intelijen, pasti sebagai kepala negara, sebagai kepala pemerintahan yang bertahun-tahun ada di situ," sambungnya.

Namun Jokowi hanya mengungkapkannya tanpa melakukan tindakan yang nyata, sehingga menurut Rocky, presiden bisa dianggap menyembunyikan kejahatan rezimnya, dan ini akan menjadi masalah usai jabatannya berakhir pada 2024.

"Tetapi mengungkapkan itu tanpa ada tindakan artinya dia menyembunyikan kejahatan yaitu kejahatan rezimnya, ini akan dipersoalkan lagi nanti kalau dia lengser Pak Jokowi ternyata menyimpan kejahatan," ucapnya.

Kejahatan yang disembunyikan Jokowi tersebut yaitu seperti informasi tentang sosok yang melakukan korupsi. "Dengan tidak mau membocorkan siapa yang anda tahu sebetulnya sebagai koruptor yang Anda dapat informasi itu dari intelijen Anda, kan ini masalahnya satu masalah," tandasnya.[populis]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close