AKHIR TRAGIS FIRLI... Ngotot Mau Mentersangkakan Anies, Sekarang Dia Yang Resmi Jadi Tersangka

Daftar Isi

[KONTENISLAM.COM]  AKHIR TRAGIS FIRLI... Ngotot Mau Mentersangkakan Anies, Sekarang Dia Yang Resmi Jadi Tersangka.

Anies ingin ditersangkan dengann cara yang mengada-ada. Lebih 9 jam diperiksa. Jutaan orang dari tempat yang sunyi berdoa agar Anies terhindar dari kezholiman. Mereka Melantunkan sholawat Asygil.

Kini Ketua KPK Firli Bahuri Ditetapkan Jadi Tersangka Pemerasan SYL!

Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan Ketua KPK Firli Bahuri sebagai tersangka kasus pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan penetapan tersangka tersebut dilakukan dalam gelar perkara yang dilakukan di Polda Metro Jaya pada Rabu (22/11/2023) pukul 19.00 WIB.

"Selanjutnya, berdasarkan fakta-fakta penyidikan maka pada hari Rabu hari ini 22 November 2023 sekira pukul 19.00 bertempat di ruang gelar perkara Ditreskrimsus dilaksanakan gelar perkara dengan hasil ditemukan bukti yang cukup untuk menetapkan Saudara FB selaku ketua KPK RI sebagai tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi berupa pemerasan atau penerimaan gratifikasi atau penerimaan hadiah atau janji oleh pegawai negeri atau penyelenggara negara yang berhubungan dengan jabatannya," kata Ade Safri Simanjuntak, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (22/11/2023).

[Detik]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close