Anies-Cak Imin Tiba di HUT Nasdem, Kader: Ndak Bahaya Tha?

Daftar Isi
Anies-Cak Imin Tiba di HUT Nasdem, Kader: Ndak Bahaya Tha?

[KONTENISLAM.COM]  Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menghadiri acara perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-12 Partai Nasdem di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11).

Pasangan yang diusung Nasdem, PKS, dan PKB ini tiba hampir bersamaan di markas partai pimpinan Surya Paloh ini. Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Anies tiba terlebih dahulu pada pukul 10.51 WIB.
 
"Anies Presiden. Kasih jalan dulu presiden saya," teriak salah satu kader Nasdem diikuti kader-kader lainnya saat menyambut kedatangan Anies Baswedan di Nasdem Tower.

Menyusul dua menit kemudian, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tiba sekitar pukul 10.53 WIB di Nasdem Tower.

Ketika Cak Imin ini tiba, para kader menggoda bakal cawapres yang juga Ketua Umum PKB ini dengan kalimat "ndak bahaya tha?". Candaan tersebut langsung direspons Cak Imin dengan senyuman sumringah.

Kedatangan pasangan berjulukan "Amin" ini langsung disambut Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali dan Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid.

Setibanya di lobi Nasdem Tower, Amin langsung naik ke lantai 3 untuk mengikuti acara pembukaan perayaan HUT ke-12 Partai Nasdem, di Ballroom.

Rencananya, pada pembukaan acara ini Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, Anies, dan Cak Imin akan menyampaikan pidato

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close