Babe Haikal Sentil Buya Arrazzy di Podcast Deddy Corbuzier: Jangan Asal Bicara Jika Tidak Paham

Image

[KONTENISLAM.COM]  Setelah mengundang Ustad Buya Arrazzy di podcastnya dan mendapatkan komentar dari berbagai pihak tentang warga Palestina di Gaza, Deddy Corbuzier mengundang Babe Haikal.

Pada kesempatan itu dijelaskan bagaimana hubungan antara Hamas dan Fatah, serta Babe Haikal sentil Ustad Buya Arrazzy di podcast Deddy Corbuzier.

Babe Haikal menceritakan bahwa dirinya saat di Pelestina pernah menanyakan langsung ke Hamas dan Fatah, di mana dijawab bahwa mereka pro Buhammad Shalallahu Alaihi Wassalam.

“Mereka itu bersatu dan saling dukung kok, meskipun dulu mereka pernah bertikai, namun ada Israel dibalik itu semua,” papar Babe Haikal.

Babe mengatakan bahwa jangan asal bicara jika tidak paham akan kondisi sebenarnya, Hamas dan Fatah biasa-biasa saja seperti layaknya partai yang ada di Tanah Air.

Selain itu jangan melihat bahwa mereka tidak bersatu dan adanya perpecahan dalam Palestina, seperti layaknya NU dan Muhammadyah.

Babe menegaskan jika dirinya bukan sekali atau dua kali ke Gaza dan dengan terisak mengatakan bahwa anak-anak Palestina butuh kita.

Sedangkan menyingung tentang apa yang diincar oleh Israel dengan menyerbu Palestina tak lain karena Israel sebenarnya mengintar Al Quds atau yang dikanal dengan nama Yerusalem tempat beridirinya Masjid Al Aqsa.

“Masjidil Aqsa merupakan merupakan tempat tersuci di muka bumi bagi mereka,” jelas Babe Haikal.

Manurut Babe Haikal, dirinya juga pernah menanyakan langsung kenapa mereka di Al Aqsa.

“Ini adalah tempat terdekat dan tempat tersuci,” papar Babe Haikal menceritakan perbincangannya dengan salah satu warga Yahudi.

Dalam podcast tersebut, Babe Haikal menceritakan jika dirinya sebenarnya juga ingin ke Al Aqsa, namun ditolak sampai dua kali dengan alasan keamanan.

“Israel telah sebenarnya telah masuk ke Al Aqsa dengan jumlah ribuan dan telah meniupkan terompet dari tanduk banteng tanda pendudukan Masjid Al Aqsa,” tambahnya.

Untuk membebaskan pendudukan tersebut, aksi Hamas 7 Oktober merupakan satu-satunya cara dalam merebut kembali Al Aqsa.

Sedangkan menyinggung tentang kenapa negara Arab tidak memberikan dukungan dan membantu Palestina, manurut Babe Haikal karena Israel memegang kartu para orang kaya dan pemegang keputusan negara-negara tersebut.

Saat menjelaskan kenapa Israel menghabisi warga Gaza, menurut Babe Haikal para petinggi menyaksikannya.

Hal ini karena menurut kepercayaan, bahwa dalam kitab suci menyatakan bahwa Yahudi boleh membunuh orang lain yang bukan Yahudi.

“Ini adalah ajara Yahudi yang telah diselewengkan oleh Israel,” paparnya.

Selain itu Babe juga menceritakan bahwa warga Palestina sangat percaya dengan Indonesia bahkan di rumah mereka ada bendera Indonesia.

Sumber: disway

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close