Bak film Hollywood, PM Israel Benjamin Netanyahu dapat pesan begini dari Hacker Anonymous Global

Image

[KONTENISLAM.COM]  Sebuah komunitas Hacker Internasional yang dikenal dengan sebutan Anonymous Global tiba-tiba muncul ke publik dan menyampaikan peringatan tegas kepada Perdana Menteri PM Israel, Benjamin Netanyahu.

Peringatan tegas tersebut disampaikan oleh salah satu anggota Anonymous Global itu berkenaan dengan aksi kejahatan perang yang dilakukan Israel terhadap Palestina di Gaza.

Mengenakan topeng Guy Fawkes yang menjadi ciri khas kelompok ini, Anonymous menyampaikan beberapa pesan kepada dunia.

Dikutip dari akun resmi @aljazeera_mubasher di TikTok yang diunggah pada Minggu, 12 November 2023, berikut adalah pesan dan peringatan dari Anonymous Global.

"Salam warga dunia, kami adalah Anonymous Global, dan kami memiliki pesan untuk Benjamin Netanyahu dan Pemerintah Israel," ucapnya.

Lebih lanjut, Anonymous menyebutkan bahwa kelompok mereka telah menyaksikan kekejaman yang dilakukan Pemerintah Israel kepada warga Gaza, Palestine, hingga menimbulkan kehancuran dan ribuan korban jiwa.

Oleh karena itu, kelompok Anonymous Global menyerukan dan mendesak Benjamin Netanyahu dan pemerintahnya untuk segera menghentikan serang tersebut.

Ia juga meminta rakyat Israel untuk turut ambil bagian dan menyuarakan pertanggungjawaban pemimpin mereka terhadap pembantaian yang dilakukan di Palestine.

"Kepada rakyat Israel, kami mendesak kalian untuk menuntut pertanggungjawaban dari pemimpin kalian, dan menentang pembantaian ini. Suara kalian memiliki kekuatan untuk membawa perubahan positif dan, menyelamatkan banyak nyawa," tandasnya.

"Jangan diam saja saat pemerintah kalian melakukan kejahatan atas nama kalian. Bangkitlah dan bergabunglah dengan kami dalam seruan kami untuk keadilan dan perdamaian," imbuhnya.

Lebih lanjut, Anonymous Global juga mendeklarasikan keberpihakannya kepada rakyat Palestine dan akan terus berdiri bersama hingga keadilan dijalankan.

"Dan terakhir kepada rakyar Palestine, ketahuilah bahwa kalian tidak sendirian dalam perjuangan ini. Anonymous berdiri bersama kalian, dan bersama-sama kita akan melawan tirani dan penindasan yang kalian hadapi setiap hari. Tetap kuat dan tegar," tutur Anonymous.

"Kamu tidak akan berhenti samapai keadilan dijalankan. Kami adalah Anonymous. Kami adalah kelompok besar. Kami tidak mengampuni. Kami tidak lupa. Bersiap-siap dengan kehadiran kami," tutup Anonymous Global. 

[Hops]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close