Baliho Ganjar dicopoti Petugas, Goenawan Mohamad meratap, Netizen sebut GM lakukan pembodohan



[KONTENISLAM.COM]  Beredar video baliho dengan gambar wajah Calon Presiden Ganjar Pranowo yang terpacak di tiang listrik dicongkel Petugas.

Berdasarkan truk bernomor polisi BK 8130 W, kejadian itu diduga terjadi di wilayah Medan, Sumatera Utara.

Dalam video berdurasi 44 detik yang beredar pada Sabtu siang, 11 November 2023, tampak aparat mengoyak dan mendongkel poster Ganjar Pranowo dengan linggis.

Laki-laki berkaus Satpol PP dengan lengan pendek itu terlihat membersihkan poster-poster tertuliskan "Ganjar untuk Semua: Tuanku, ya, Rakyat" dari tiang-tiang listrik di jalanan.

Usai mencongkel, laki-laki itu berlari kecil dengan tangan kiri memegang poster dan tangan kanan memegang linggis menuju truk yang berjalan pelan untuk diangkut.

Pendukung Ganjar, Goenawan Mohamad turut mengunggah video tersebut di akun twitternya.

"Poster pro-Ganjar-Mahfud dicopot petugas yg menyamar. Tampaknya akan ada pemenang pilpres yg tanpa budi pekerti," cuit goenawan mohamad @gm_gm.
Namun kicauan Goenawan Mohamad ini dinilai sebagai pembodohan.

"Maaf ya pak, saya harus ngomong ini kpd anda. Pasang atribut kampanye itu ada aturannya, salah satunya tdk boleh dipasang pada tiang listrik/telpon. Dan yg nyopot itu namanya Polisi Pamong Praja, memang kewenangan mrk menertibkan hal seperti itu. Mbok ya udah tua itu jangan suka sebar hoax, tapi kalaupun anda tdk tau mbok ya belajar lg, jangan hanya bermodalkan nama besar terus merasa bebas membodohi org lain," komen akun @fredman02.

[VIDEO]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close