Bendera Palestina Mewarnai Demo Tolak Konser Coldplay yang Disinyalir Kampanye LGBT



[KONTENISLAM.COM]  Gerakan Nasional Anti (Granati) LGBT bakal menggelar aksi demo menolak berlangsung konser band asal Inggris Coldplay yang direncanakan berlangsung di tanah air.

 Juru bicara Granati LGBT, Novel Bamukmin mengatakan aksi tersebut bakal berlangsung di beberapa lokasi. Awal massa akan terlebih dahulu menggelar aksi demo di depan Mabes Polri terkait menolak keberlangsung konser band Coldplay.
 
Lanjut pihaknya akan melangsungkan aksi demontrasi itu di Kantor Kedutaan Inggris,  Kementerian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif, Kemenpolhukam.

 "Massa seperti biasanya dari Jabodetabek," katanya kepada awak media, Jakarta, Jumat (10/11/2023).

Novel menuturkan aksi ini merupakan bentuk pihaknya menolak kedatangan band asal Inggris dan menggelar konsernya. Pasalnya, Banda tersebut dinilai kubunya ikut serta dalam mendukung gerakan LGBT dengan sejumlah kampanyenya.

"Karena sampai saat ini tidak jaminan untuk tidak ada kampanye LGBT, bahkan Menkopolhukam yang kami sudah surati malah menantang menurutkan aparat untuk menghalau yang akan membatalkan konser yang sudah tidak bisa dilepaskan dari kampanye LGBT dengan atribut pelanginya dimana-mana, karena di Malaysia sudah kecolongan oleh group band yang lain dengan berciuman laki dengan laki," ungkapnya. Adapun, pihaknya mengancam bakal menggelar aksi lanjutan jika tuntutannya tak terpenuhi.

 "Ini baru aksi pertama dan akan ada aksi lanjutan kalau unsur terkait tidak ada sikap untuk membatalkan konser Coldplay," ungkapnya. Sementara pantauan tim tvOnenews.com di lokasi, massa mulai bergerak dari titik kumpul di Masjid Al-Azhar menuju Mabes Polri.

 Mobil komando bertuliskan Aksi 1011 Granati LGBT mengiring massa yang mengendarai motor dan berjalan kaki sembari berjalan melambat.

 Sejumlah massa pun terlihat mengibarkan bendera Palestina yang dikibarkan dengan sebatang bambu. Diketahui, band Coldplay terjadwal akan menggelar konser pertamanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close