Berpesta pora, TikToker Israel Nyanyi Hina Palestina hingga Pertanyakan Nabi Muhammad

Image

[KONTENISLAM.COM]  Media sosial dihebohkan dengan momen pesta orang-orang Israel yang videonya diunggah di TikTok. Bukan hanya persta, mereka menyanyikan lagu yang seolah mencemooh warga Palestina.

Video tersebut diunggah kembali oleh akun X Ustaz Hilmi Firdausi @Hilmi28.

"Tak ada pesta yang tak usai. Bergembiralah sesaat, tak lama lagi kalian semua akan sembunyi ketakutan di balik pohon gharqad! Janji Rasul kami tak pernah salah," tulis Hilmi.

Pada video tersebut tampak tentara hingga wargaIsrael yang tengah bernyanyi sambil bergoyang bersama. Sayangnya nyanyian mereka seolah menyindir kondisi di Palestina.

"Kita punya bom peledak, mana Nabi Muhammad kamu? nabi kamu enggak akan tolong kalian," nyanyian yang diduga dilantunkan oleh orang Israel itu.

"Jangan main-main dengan Israel, bersembunyilah di lubang seperti tikus," imbuhnya.

Video tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Bergembiralah di dunia ini, karena dunia ini adalah surga kalian, tapi setelah kalian modyar maka berakhirlah surga kalian, tinggal diazab di neraka jahannam," komentar warganet.

"Ya Allah ya Robb, Ya Rasulullah. Engkau Maha Kuasa diatas segala-galanya di muka bumi ini. Hamba memohon agar Engkau tunjukkan kepada mereka kebesaran-MU," imbuh warganet lain.

"Pasukan tiktok ini yang kalo ketemu Mujahidin akan terkencing-kencing," tulis warganet di kolom komentar.

"Biarlah mereka bersenang-senang dan bersuka ria karena waktu untuk mereka sudah tidak banyak sesuai yang disampaikan oleh Rasullulah setelah akan ada masa mereka yang ketakutan dan dunia menjadi sempit," timpal lainnya.

Sumber: Suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close