Brutal, Tentara Israel Hajar Tiktoker Palestina Saat Live Streaming di West Bank

Brutal, Tentara Israel Hajar Tiktoker Palestina Saat Live Streaming di West Bank

[KONTENISLAM.COM]  Di tengah berkobarnya perang antara Hamas dan Israel di Jalur Gaza, aksi tentara Israel terhadap warga Palestina yang bermukim di Tepi Barat (West Bank) juga tak kalah brutalnya.

Seorang TikToker Palestina bernama Iyad Banat dihajar tentara Isarel dengan menggunakan popor dan sepatu larsnya saat dia sedang live di media sosial Tiktok di rumahnya di Hebron, Tepi Barat bagian selatan, Senin, 13 November 2023.

Tentara tersebut menendang berkali-kali badan Iyad Banat disaksikan anak korban yang menangis dan memohon-mohon agar menghentikan aksi brutal tersebut.

Seperti terdengar dari rekaman video, anak-anaknya Iyad Banat berteriak ketakutan dan kemudian tentara Israel mengarahkan senjatanya ke arah mereka.

Tak lama setelah itu, beberapa orang tentara Israel membawa pergi Iyad Banat dari rumahnya.

Aktivis media sosial Younis Tirawi di akunnya di @tirawi di platform X menyebutkan, Iyad Banat merupakan saudara laki-laki dari mendiang aktivis Palestina terkemuka, Nizar Banat, yang dibunuh pada tahun 202.

Younis menuliskan kabar penganiyaan Iyad Banat di linimasanya di platform X Senin pagi ini:

"Iyad Banat, saudara laki-laki mendiang aktivis Palestina terkemuka Nizar Banat (dibunuh oleh PA pada tahun 2021) dipukuli dan ditangkap oleh pasukan pendudukan Israel saat sedang live di Tiktok beberapa waktu lalu," tulisnya.

Sumber: tribunnews

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close