Dampak Boikot, Pendapatan The Marvels Jeblok, Terendah dalam Sejarah!


[KONTENISLAM.COM]  Film terbaru Disney+MarvelStudios The Marvels mencetak rekor sebagai film MCU (Marvel Cinematic Universe) dengan angka pembukaan box office terendah dalam sejarah semesta film tersebut. Angka pekan pertama The Marvels dibuka dengan US$47 juta di pasar domestik.

Angka tersebut merosot tajam dari prediksi awal. Semula, lapor Variety pada Minggu (12/11), The Marvels diproyeksi dibuka dengan US$75-80 juta.

Menurut laporan Box Office Mojo, angka The Marvels di pasar internasional pun tak jauh berbeda dengan perolehan di pasar domestik, yakni dengan US$41,5 juta. Sehingga, secara global, film ini mendulang US$88,5 juta.

Angka pembukaan itu masih jauh dari biaya produksi film ini yang mencapai US$274,8 juta.
Dengan angka pembukaan tersebut, The Marvels diprediksi akan mengalami kesulitan untuk bisa mencapai titik impas bahkan terancam flop (gagal/rugi) lantaran pekan ini prekuel The Hunger Games akan tayang.

Seruan Boikot Disney

Pemboikotan masyarakat kepada brand yang mendukung Israel salah satunya dirasakan oleh perusahaan hiburan raksasa, Disney. Dilansir dari Newsweek, Disney mendapatkan seruan untuk diboikot setelah memberikan sumbangan sebesar USD 2 juta pada organisasi Israel.

Langkah Disney tersebut mendapat kecaman warganet dan menyerukan boikot film-film keluaran Disney termasuk film The Marvels.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close