Diduga Ridwan Kamil Maju di Pilgub DKI, Lawan Erick Thohir dan Kaesang Perang Bintang Akan Terjadi

Image

[KONTENISLAM.COM]  Nama Ridwan kamil diduga bakal menjadi calon kuat dari partai Golkar untuk maju di Pilgub DKI 2024 mendatang.

Kabarnya di Pilgub DKI 2024 mendatang, Ridwan Kamil akan berhadapan dengan Erick Thohir, dan Kaesang, tentu saja ini akan menjadi perang bintang yang seru.

Nama Ridwan Kamil begitu seksi karna sempat diisukan menjadi cawapres, kini suami dari Atalia Praratya tersebut diduga bakal maju diPilgub DKI.

Seperti yang kita tahu,Ridwan Kamil dan Erick Thohir gagal dipilih untuk menjadi cawapres pada Pilpres 2024 nanti.

Sedangkan nama Kaesang yang juga Ketua Umum PSI kabarnya batal untuk maju sebagai calon Walikota Depok.

Untuk itu maju dillpada Pilgub DKI 2024 mungkin bisa saja menjadi kesempatan yang sangat memungkinkan bagi Ridwan Kamil, Erick Thohir, dan Kaesang.

Setelah gagal menjadi Cawapres, kang Emil (Panggilan akrabnya), mengakui, karier politiknya kedepan berada diantara dua pilihan, yaitu maju di Pilgub Provinsi Jabar dan DKI Jakarta.

Sementara, pengamat politik, Muhammad Shujahri beberkan tanda-tanda Erick Thohir dapat maju dalam Pilgub DKI mendatang.

Salah satunya yakni tidak dimasukkannya nama Erick Thohir dalam Tim Kampanye Nasional atau TKN paslon Prabowo dan Gibran Rakabuming.

Tak hanya itu, pengamat politik, Jamiluddin Ritonga, menyatakan bahwa peluang Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada DKI sangat terbuka, mengingat posisinya sebagai Ketua Umum PSI dan memiliki delapan kursi di DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

Dengan diduganya nama Ridwan Kamil, Erick Thohir, dan Kaesang yang akan maju pada Pilgub DKI mendatang tentu ini akan menjadi ajang kontestasi yang tidak kalah bergengsinya dengan Pilpres 2024, dan dapat dipastikan ini akan menjadi perang bintang.

Terlebih, nantinya Jakarta tak lagi menjadi Ibu Kota karena dipindahkan ke Nusantara, sehingga Pilgub DKI 2024 dinilai sangat krusial.

Dimana tentunya mulai pada 2024 nanti akan menjadi masa transisi perpindahan Ibu Kota dari Jakarta ke Nusantara,.

Untuk itu, DKI perlu memiliki sosok Gubernur yang bertangan dingin, dan nama Ridwan Kamil, Erick Thohir serta Purta bungsu Jokowi Kaesang Pangarep, dinilai cocok. [PojokSatu]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close