Direktur PRPHKI Sarankan PDIP Galang Kekuatan Makzulkan Jokowi sebelum Pilpres 2024

Direktur PRPHKI Sarankan PDIP Galang Kekuatan Makzulkan Jokowi sebelum Pilpres 2024

[KONTENISLAM.COM]  Sebelum ditumbangkan di Pilpres 2024, PDI Perjuangan disarankan untuk terlebih dahulu menggalang kekuatan untuk pemakzulan Joko Widodo dari jabatan presiden.

Direktur Pusat Riset Politik, Hukum dan Kebijakan Indonesia (PRPHKI), Saiful Anam mengatakan, Presiden Jokowi secara nyata telah memukul PDIP. Untuk itu, PDIP harus melakukan perlawanan.

"Karena kalau tidak, maka taruhannya bukan hanya wibawa partai, tapi nasib PDIP pasca Pemilu 2024," kata Saiful kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (12/11).

Menurut Saiful, sangat mungkin suara PDIP dan kandidat capres-cawapres yang diusungnya akan mudah ditumbangkan oleh Jokowi.

Mengingat Jokowi memiliki segala wewenang dan kekuasaan. Sehingga, sangat mudah bagi Jokowi jika berniat menumbangkan PDIP dan kandidat capres-cawapres di Pemilu 2024.

"Saya kira tidak cukup waktu PDIP hanya menangis menyesali dan hanya saling sindir di media. PDIP harus melakukan langkah konkret dengan menggalang dukungan di parlemen untuk mengusulkan kepada MPR guna melakukan impeachment kepada Presiden Jokowi," pungkas Saiful.

Sumber: publiksatu

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close