EKSKLUSIF! Dubes Zuhair Al Shun Ungkap Situasi Terkini yang Sebenarnya di Palestina Usai Diperangi Israel: Kematian Setiap Hari..

Interview Ekslusif Dubes Palestina Zuhair Al Shun, Soal Kondisi Terkini Palestina. (YouTube Kilat Media)

[KONTENISLAM.COM]  Duta Besar (Dubes) Palestina, Zuhair Al Shun akhirnya mengungkapkan kondisi terkini yang sebenarnya di Palestina usai diperangi Israel.

Dalam wawancara ekslusif bersama Kilat Media, Dubes Palestina, Zuhair Al Shun mengatakan bahwa kondisi di sana saat ini masih sangat mengerikan usai dibombardir Israel.

Dikutip dari akun YouTube Kilat Media, Dubes Zuhair Al Shun tampak masih sangat sedih dengan kondisi di Palestina usai diperangi oleh Israel.

Namun, saat ini Dubes Palestina, dr. Zuhair Al Shun sangat berterima kasih dengan masyarakat Indonesia atas perhatiannya kepada Palestina.
 
"Pertama terima kasih atas perhatian ini," ucap Dubes Palestina, Zuhair Al Shun, Minggu, 12 November 2023.

Lalu, Dubes Palestina, Zuhair Al Shun mengatakan kondisi di Palestina yang sebenarnya saat ini masih sangat mencekam.

"Kondisi saat ini sangat sulit dan bahaya akibat, dikarenakan, pertama apa yang dilakukan Israel saat ini melakukan kriminalitas kemanusiaan. Israel melakukan genosida rasialis ata rakyat Palestina," ucap Zuhair Al Shun.

"Apa yang terjadi di lapangan, pembunuhan atas anak-anak, perempuan dan lansia serta penghancuran atas bangunan dan segala apapun. Ini adalah bukti kekejaman Israel yang tidak menginginkan Timur Tengah dalam keadaan aman," lanjut Dubes Palestina, Zuhair Al Shun, Minggu, 12 November 2023.

Lalu, sama dengan apa yang dilihat oleh seluruh masyarakat dunia, Palestina saat ini sangat menyedihkan, setiap harinya selalu ada kematian.

"Di lapangan, lebih dari 10.000 korban jiwa, 5.000 di antaranya anak-anak, terdapat lebih dari 25.000 orang luka-luka dan masih banyak orang hilang di puing-puing bangunan, pembunuhan masih berlangsung hingga saat ini," ucap Dubes Palestina, Zuhair Al Shun.

"Ini adalah perkembangan yang terjadi di lapangan," lanjut Dubes Palestina.

Menurut Dubes Palestina, saat ini Israel tidak ingin Timur Tengah damai dan tentram. [Kilat]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close