Elon Musk akhirnya bicara tentang HAMAS, Israel dan GAZA, Pernyataannya Mengejutkan Dunia!


[KONTENISLAM.COM]  Elon Musk akhirnya berbicara tentang perang Israel-Hamas dalam wawancara podcast YouTube Lex Fridman yang tayang kemarin (10/11/2023).

Elon Musk secara mengejutkan menyampaikan hal ini:

“Jika Anda menciptakan lebih banyak [anggota Hamas] daripada jumlah yang Anda bunuh, Anda belum berhasil. Dapat dikatakan bahwa jika Anda membunuh anak-anak di Gaza, Anda setidaknya telah menghasilkan beberapa anggota Hamas.”

Jadi kata Elon Musk, membunuh anak-anak Gaza yang dilakukan Israel itu sama saja menciptakan anggota Hamas yang lebih banyak. Kenapa? Karena orang-orang Gaza makin memusuhi Israel dan akhirnya mereka akan bergabung dengan Hamas untuk melakukan perlawanan terhadap Israel.
“Bagaimana Anda berharap perang yang terjadi saat ini di Israel dan Gaza akan berakhir? Menurut Anda, jalur apa yang dapat meminimalkan penderitaan manusia dalam jangka panjang di wilayah tersebut?” Podcaster Lex Fridman bertanya kepada Elon Musk dalam video wawancara YouTube.

Musk menanggapinya dengan mengatakan bahwa tidak ada jawaban yang mudah, tetapi jika Anda menciptakan lebih banyak anggota Hamas daripada jumlah yang Anda bunuh, Anda belum berhasil. Dapat dikatakan bahwa jika Anda membunuh anak seseorang di Gaza, Anda setidaknya telah membuat beberapa anggota Hamas.

Musk mengatakan hal yang seharusnya dilakukan adalah Israel melakukan tindakan kebaikan yang paling mencolok. “Hal itulah yang sebenarnya akan menggagalkan seruan Hamas”, Musk yakin.

JADI INTI yang disampaikan Elon Musk:
🔴Israel akan gagal menghilangkan/melenyapkan/menghapus Hamas dengan cara membunuhi warga Gaza terutama anak-anak seperti yang dilakukan Israel saat ini dengan genosida. Karena justru pembantaian yang dilakukan Israel terhadap Gaza, itu sama saja akan makin menambah anggota Hamas yang siap berperang untuk melawan Israel.

[VIDEO]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close