Garda Matahari Siap Kawal Suara Anies-Muhaimin di Pilpres 2024

Garda Matahari Siap Kawal Suara Anies-Muhaimin di Pilpres 2024

[KONTENISLAM.COM]  Bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mendapatkan kunjungan dari organisasi Garda Matahari pimpinan Azrul Tanjung di kediamannya, di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Garda Matahari juga mengunjungi bakal cawapres pendamping Anies, yakni Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.
 
“Masih sama bahwa silaturahmi ini bentuk dukungan kami untuk gerakan perubahan yang diusung oleh pasangan Amin,” ucap Azrul dalam keterangannya, Sabtu (11/11).

Azrul menegaskan, dari pertemuan itu meneguhkan bahwa Garda Matahari siap mengawal suara Amin di Pilpres 2024, agar tidak dimanipulasi dan tidak terjadi praktek kecurangan.

Maka dari itu, Azrul juga berharap agar penyelenggara bersikap netral dalam Pemilu 2024. Sehingga, pesta demokrasi dapat berjalan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil alias luberjurdil.

Sementara itu, Anies Baswedan mengapresiasi dukungan dari Garda Matahari. Katanya, keterlibatan semua pihak untuk mengawasi jalannya Pemilu 2024 menunjukkan bahwa mereka ingin suara dan harapan rakyat dapat diproses dengan baik.

“Dukungan ini makin memperbesar gelombang perubahan, dan kami sampaikan tadi memperbesar dukungan penting tetapi lebih penting mengamankan dukungan,” tandas Anies.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close