Gibran Gaungkan Narasi Keberlanjutan: Kalian Nggak Mau Kan Habis SMA Balik ke TK?

Gibran Gaungkan Narasi Keberlanjutan: Kalian Nggak Mau Kan Habis SMA Balik ke TK?

[KONTENISLAM.COM]  Calon wakil presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka menyindir konsep perubahan dalam pemerintahan.

Hal tersebut disampaikan Gibran saat memberikan sambutan pada deklarasi relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) di kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (12/11/2023).

"Kalian tidak mungkin banget kan habis SMA balik lagi ke TK? Makanya saya selalu menggaungkan yang namanya narasi keberlanjutan, narasi penyempurnaan. Jadi tidak ada yang namanya arah baru atau perubahan," ujar Gibran.

Seperti diketahui, konsep perubahan merupakan konsep yang diusung oleh kompetitor pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024. Konsep perubahan tersebut diusung oleh paslon Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies-Muhaimin (Amin).

Gibran menegaskan, jika dirinya bersama Prabowo Subianto terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029, mereka akan melanjutkan program-program presiden Joko Widodo.

Visi-misi Prabowo-Gibran direpresentasikan dalam Asta Cita yang sebagian besar adalah kelanjutan dari program-program Presiden Jokowi.

Relawan Repnas resmi mendeklarasikan dukungan terhadap paslon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran dihadiri oleh ratusan simpatisan dan relawan pengusaha muda yang bernaung di bawah Repnas.

Salah satu alasan Repnas mendukung Prabowo-Gibran karena Prabowo-Gibran dinilai dapat memberikan keberpihakan terhadap pengusaha jika terpilih untuk memimpin Indonesia 5 tahun ke depan.

Sumber: beritasatu

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close