Gibran Tanggapi Santai Megawati Soal Kecurangan Pemilu



[KONTENISLAM.COM]  Wali Kota Solo sekaligus bakal calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka menanggapi pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menilai sudah tampak adanya kecurangan Pemilu 2024.

Putra sulung Presiden Jokowi meminta untuk membuktikan dan melaporkan apabila ada kecurangan.
"Ya dilaporkan aja ke Bawaslu atau apa misalnya ada kecurangan atau apa pun itulah ya," kata Gibran di Balai Kota Solo, Jawa Tengah seperti dikutip dari detikJateng, Senin (13/11/2023).

Gibran menanggapi pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang berharap agar tidak ada lagi kecurangan pada pemilu mendatang.

Gibran tidak berbicara banyak mengenai pernyataan tersebut. Disinggung mengenai kemenangan satu putaran di Pilpres 2024, Gibran hanya meminta doa.

"(Menang satu putaran?) Mohon doanya aja ya," ujar Gibran.

Sebelumnya, Megawati mengajak masyarakat untuk mengawal jalannya proses pemilu agar tidak terjadi kecurangan dalam setiap tahapan. Megawati menegaskan Pemilu yang demokratis, yang jujur, adil, langsung, umum, bebas, dan rahasia, harus dijalankan tanpa kecuali.

"Jangan biarkan kecurangan pemilu yang akhir-akhir ini terlihat sudah mulai akan terjadi lagi. Gunakan hak pilihmu dengan tuntunan nurani," kata Megawati lewat akun YouTube PDI Perjuangan.

(Detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close