Hacker Anonymous Beri Peringatan ke Israel: Kami Tidak Akan Berhenti Sampai Keadilan Dijalankan, Bersiaplah!

Image

[KONTENISLAM.COM]  Serangan Israel yang terus-menerus memborbardir Palestina hingga menyebabkan banyak korban jiwa mendapat perhatian dari kelompok hacker internasional Anonymous.

Kelompok hacker paling terkenal di dunia itu telah mengeluarkan peringatan kepada Israel dan Perdana Menterinya, Benjamin Netanyahu yang sampai saat ini masih melakukan serangan terhadap Palestina.

Kelompok hacker yang memiliki ciri khas selalu mengenakan topeng Guy Fawkes atau yang biasa dikenal V for Vendetta ini mengecam aksi pemboman yang terus dilakukan pihak Israel.

Dikutip dari akun Instagram @fakta.indo pada tanggal, Selasa 14 November 2023, hacker Anonymous menyampaikan pesannya untuk Benyamin Netanyahu dan pemerintah Israel.

“Kami telah menyaksikan kekejaman yang dilakukan terhadap Palestina di Gaza di bawah kepemimpinan anda,” ucap hacker Anonymous.

“Pemboman yang terus berlanjut telah menyebabkan kehancuran tak terbayangkan, dengan ribuan nyawa tak bersalah hilang, termasuk lebih dari 4.000 anak-anak, dan banyak lagi yang terluka dan mengungsi,” lanjutnya.

Kelompok hacker Anonymous sangat marah dengan tindakan keji yang dilakukan pihak Israel.

Mereka juga menekankan agar Perdana Menteri dan pemerintah Israel segera menghentikan serangan terhadap Palestina.

“Kepada rakyat Israel, kami mendesak kalian untuk menuntut pertanggungjawaban dari pemimpin kalian, dan menentang pembantaian ini,” ujarnya.

Hacker Anonymous berpendapat bahwa rakyat Israel memiliki kekuatan untuk menghentikan serangan yang dilakukan para pemimpin negaranya sehinggga bisa membawa perubahan positif dan bisa menyelamatkan banyak nyawa.

“Jangan diam saja saat pemerintah kalian melakukan kejahatan atas nama kalian,” tegasnya.

Lalu hacker Anonymous menyerukan agar rakyat Israel bisa bangkit dan bergabung dalam menegakkan keadilan dan perdamaian terhadap Palestina.

Selain menyampaikan pesan kepada rakyat Israel, hacker Anonymous juga menyampaikan pesan untuk rakyat Palestina.

Bahwa rakyat Palestina tidak sendirian dan mereka para hacker Anonymous akan berdiri dan mendukung perjuangan rakyat Palestina.

“Anonymous berdiri bersama kalian, dan bersama-sama kita akan melawan tirani dan penindasan yang kalian hadapi setiap hari,” ucapnya.

Kelompok hacker itu juga mengatakan agar rakyat Palestina tetap kuat dan tegar dalam menghadapi perang yang terjadi di negaranya.

Dan sebagai penutup, hacker Anonymous menyampaikan, “Kami tidak akan berhenti sampai keadilan dijalankan. Kami adalah Anonymous. Kami adalah kelompok besar. Kami tidak mengampuni. Kami tidak lupa. Bersiap-siap dengan kehadiran kami.”

Sumber: Kilat

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close