Hamas: Pasukan Teroris Zionis Akan Keluar dari Gaza dengan Kekalahan



[KONTENISLAM.COM]  Konferensi Pers Gerakan Perlawanan Hamas mengenai perkembangan agresi musuh teroris Zionis di Jalur Gaza selama 38 hari berturut-turut

13 November 2023

- Pertama, kami salut kepada masyarakat kami di Gaza yang mengambil tanggung jawab dalam melindungi Yerusalem dan Masjid Al-Aqsa yang diberkati.

- Salut kami juga ditujukan kepada perlawanan yang berani, terutama Brigade Al-Qassam, yang telah menampilkan citra kepahlawanan terbaik dalam membela rakyat, tanah, dan kesucian kami.

📌 Kedua: perlawanan heroik Palestina dalam menghadapi agresi Zionis

- Mengenai tingkat perlawanan dan pertahanan heroiknya di Gaza, kami mengonfirmasi bahwa tentara pendudukan Zionis menerima pukulan yang menyakitkan sepanjang waktu. Setiap meter kemajuan mereka di Gaza, mereka harus menanggung akibatnya yang besar berupa tentara yang terbunuh dan terluka serta kerugian pada kendaraan militer mereka. Semakin banyak tentara pendudukan maju di jalan-jalan Gaza, semakin besar peluang perlawanan untuk menyerang dan menimbulkan kerugian besar bagi mereka. Nasib tentara pendudukan tersebut akan terbunuh oleh peluru pejuang Al-Qassam atau dibakar di dalam tank Merkava yang terkena granat anti-tank Al-Yassin buatan Palestina.

- Saat Anda menyaksikan pesan Abu Ubaida, juru bicara Brigade Al-Qassam, dan video yang menunjukkan nasib penjajah di Gaza yang akan menjadi kuburan bagi tentara pendudukan.

- Kami katakan kepada para pemimpin pendudukan: Anda sia-sia mencoba mengambil gambaran kemenangan di Gaza, semakin lama pertempuran di Gaza berlangsung semakin banyak tentara Anda yang tenggelam dalam pasir hisap Gaza. Anda akan keluar dari Gaza dengan kekalahan dan bahkan kamu akan kembali tanpa kaki… dan waktu ada di antara kita.

- Kami mengatakan kepada pemerintah AS dan para pemimpin kriminal pendudukan: Gaza hanya akan diperintah oleh rakyatnya, tidak ada otoritas – baik politik maupun keamanan – di Gaza kecuali Palestina. Kami adalah rakyat bebas dan tidak akan menerima perwalian dari siapa pun. Jadi simpanlah usahamu dan pikirkan saja bagaimana cara turun dari pohonnya sebelum dibakar.

📌 Ketiga: hasil KTT Arab-Islam
- Meskipun kami mengapresiasi upaya penyelenggaraan KTT, dan juga apresiasi kami terhadap pidato sebagian besar pemimpin KTT, namun hasil dari KTT tersebut kurang memiliki langkah-langkah dan mekanisme yang efektif untuk menghentikan perang genosida neo-Nazi terhadap anak-anak dan warga sipil.

- Kami mengharapkan saudara-saudara kita di Arab dan Muslim untuk mengaktifkan kekuatan politik dan ekonomi mereka untuk menekan Washington agar segera menghentikan agresi terhadap warga sipil dan anak-anak. Setiap hari berlalu sekitar 400 warga Palestina menjadi syahid dan 1000 lainnya luka-luka dari warga sipil.

- Namun, keputusan KTT yang memberlakukan segera masuknya bantuan dan bantuan medis serta bahan bakar ke Gaza adalah arah yang tepat, kami menunggu implementasi mendesak dari keputusan tersebut dengan membuka penyeberangan dan koridor kemanusiaan di Gaza secara permanen. Kami juga mengharapkan dari pertemuan puncak ini untuk mendukung Mesir dalam menolak pembatasan yang diberlakukan terhadap masuknya aliran pasokan kemanusiaan ke Gaza untuk menyelamatkan anak-anak dan warga sipil yang sengaja kelaparan di tangan para neo-Nazi.

📌 Keempat: solidaritas rakyat terhadap Gaza

- Dunia kini telah mengetahui apa itu “Israel”, yang merupakan entitas neo-Nazi yang merupakan contoh kejahatan terhadap kemanusiaan; mereka sadis yang tenggelam dalam darah anak-anak. Entitas ini merupakan ancaman nyata bagi seluruh umat manusia serta perdamaian dan keamanan dunia.

- Menghadapi entitas Nazi ini adalah misi dunia. Kami memberi hormat kepada masyarakat di negara-negara Arab dan Muslim serta masyarakat di dunia bebas yang melakukan demonstrasi massal di Washington, London, Madrid, Lebanon, Tunisia, Yaman, Maroko, Yordania, Kuwait, Indonesia, Malaysia dan di ibu kota lain di seluruh dunia untuk mengumumkan penolakan mereka terhadap pendudukan, terhadap kejahatan dan agresinya, dan untuk menuntut kebebasan bagi Palestina dan rakyat Palestina.

- Aktivisme dan demonstrasi rakyat di semua benua sangat penting dan efektif dalam menekan mereka yang terlibat dalam pembantaian Zionis dan yang memberikan lampu hijau kepada pelaku mematikan Netanyahu untuk melakukan pembantaian dan perang genosida terhadap rakyat kita.

- Masyarakat di dunia mendukung rakyat kami, berdiri di pihak sayap kanan dan mengutuk pendudukan dengan segala kejahatan, terorisme, dan neo-Nazisme yang diwakilinya.

- Kami mendesak masyarakat bebas untuk meningkatkan kampanye aktivisme mereka dalam solidaritas dengan Gaza dan rakyat Palestina, dan dalam penolakan terhadap pendudukan dan perang genosida yang dilakukan terhadap anak-anak dan warga sipil. Ini adalah tanggung jawab kemanusiaan yang membuat setiap orang bebas bangga.

- Wahai masyarakat bebas, pertahankan aktivisme Anda, suara Anda lebih keras dari misil dan terorisme mereka.

Gerakan Perlawanan Islam - Hamas

13 November 2023
Situs resmi - Gerakan Hamas

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close