Ini Respon Bobby Nasution Soal Diminta Kembalikan KTA PDI Perjuangan



[KONTENISLAM.COM]  Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution merespon soal pengembalian Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diberikan batas waktu hari ini.

Namun Bobby membenarkan jika dirinya diberikan batasan waktu selama tujuh hari. "Saya rasa mungkin kemarin saya diinformasikan pada saat di dalam waktunya dikasih tujuh hari.

Dari DPP dikasih tujuh hari," kata Bobby Nasution usai meresmikan pasar murah menyambut Hari Raya Deepavali di Lapangan Baronet Starban, Medan Polonia, Kota Medan, Kamis (9/11/2023). Bobby juga tidak mengetahui jika DPC PDIP Perjuangan menyatakan bahwa pengembalian KTA diberi waktu tiga hari.

"Tapi kalau DPC PDIP menyampaikan tiga hari, saya juga baru tahu, nanti akan kita tindaklanjuti," ujarnya.

Saat dipertanyakan kapan dirinya akan mengembalikan KTAnya, Bobby lantas tersenyum. "Insya Allah, lihat nanti," ucap Bobby.

Bobby juga menerangkan jika dirinya masih ingin menjadi kader PDIP.

Namun, menantu Presiden Jokowi ini menyebutkan bahwa untuk pemilihan capres dan cawapres di pemilu 2024 dirinya tetap berbeda pilihan dari partainya PDIP yang mengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Yang pasti seperti saya sampaikan kemarin, tidak ada yang saya ubah, saya tutup-tutupi menyampaikan.

Tentunya secara kader saya ingin menjadi kader PDI Perjuangan.

Namun dalam menitipkan nasib bangsa pada pemilu mendatang, calon presiden dan wakil presiden saya berbeda. Ini yang saya sampaikan kemarin ke DPP," jelasnya.

Suami Kahiyang ini juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah meminta izin ke DPP PDIP untuk menghadiri acara deklarasi dukungan para pengusaha kepada Prabowo-Gibran di Jakarta, Rabu kemarin.

"Memang saya sampaikan kita harus memilih, dan juga kemarin saya menyampaikan, saya juga minta izin kemarin ke DPP untuk kegiatan hari Rabu, saya sudah minta izin untuk kegiatan mendeklarasikan sudah saya sampaikan," tutupnya

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close