Israel bayar $250 per orang yang bersedia hadir dalam "Aksi Bela Israel" 14 November di Washington


[KONTENISLAM.COM]  Israel bayar $250 per orang (hampir Rp 4 juta) yang bersedia hadir dalam Aksi Bela Israel 14 November di Washington.

Jika Aksi Bela Palestina yang masif di beberapa kota besar di penjuru dunia itu tidak berarti, untuk apa kemudian mereka membayar $250 per orang yang bersedia hadir dalam Aksi Bela Israel tanggal 14 November nanti di Washington DC?

Jika apa yang kita post, like, repost dan quote repost di sosial media tidak berarti, untuk apa mereka mengerahkan buzzer dan influencer berbayar ratusan hingga ribuan dollar? Membuat konten propaganda hingga narasi masif pembelaan terhadap Zionis Israel dan mendegradasi para pejuang kemerdekaan Palestina dan pendukungnya. Menghapus postingan hingga memblokir akun-akun penyebar informasi tentang kebiadaban Zionis Israel dan keteguhan para pejuang Palestina. Hingga merekayasa algoritma sosial media sehingga untuk mengetikkan Gaza, Palestina, Hamas, Israel saja kita harus menggunakan 'kode' atau angka tertentu?

Jika aksi boikot produk-produk yang berafiliasi secara moril atau materiil kepada Zionis Israel itu tidak berpengaruh/tidak berdampak, untuk apa mereka kemudian menurunkan harga produk, memberikan discount besar-besaran, hingga gimmick klarifikasi dan donasi?
Ya, aksi kita yang tak seberapa ini penting, bahkan sangat penting. Terlebih, aksi kita adalah bentuk keberpihakan kita saat Hari Perhitungan nanti di hadapan-Nya.

(Azzam Mujahid Izzulhaq @AzzamIzzulhaq)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close