Jika JIHAD melawan Penjajah Kafir itu Disyaratkan Harus Seimbang dalam Kekuatan dan Persenjataan, bisa jadi sampai hari ini pasukan penjajah kafir Amerika masih bercokol di Afghanistan


[KONTENISLAM.COM]  Ada yang bilang, "Jihad itu dilakukan ketika persyaratan sudah terpenuhi. Diantaranya ketika kaum muslimin sudah memiliki kekuatan yg sama atau persenjataan yg seimbang dengan musuh. Jika belum, maka jihad tidak bisa dilakukan."
___________________

Jawab:

Jika jihad melawan penjajah kafir itu disyaratkan harus seimbang dalam kekuatan dan persenjataan, bisa jadi sampai hari ini pasukan penjajah kafir Amerika dan sekutunya masih bercokol di bumi Afghanistan.
Alhamdulillah, mujahidin Afghan dengan segala kesungguhan, ikhtiyar maksimal, keyakinan akan pertolongan Allah dan kemenangan hanya dari-Nya, mereka terus berusaha mengusir musuh-musuh agama ini, hingga akhirnya dengan izin Allah Azza wa Jalla, perjuangan mereka selama 20 tahun itu membuahkan hasilnya. Amerika takluk dan hengkang dari bumi Afganistan dengan meninggalkan ribuan senjata dan kendaraan-kendaraan canggih mereka.

Allah Ta'ala berfirman,

كَم مِّن فِئَةٍ قَلِيلَةٍ غَلَبَتْ فِئَةً كَثِيرَةًۢ بِإِذْنِ ٱللَّهِ

"Berapa banyak terjadi golongan yang sedikit dapat mengalahkan golongan yang banyak dengan izin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar." (Qs. Al-Baqarah: 249)

(Abusumayyah)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close