Jokowi Sebut Demokrasi di Indonesia Makin Berkualitas

Jokowi Sebut Demokrasi di Indonesia Makin Berkualitas

[KONTENISLAM.COM]  Presiden Joko Widodo (Jokowi) meyakini bahwa demokrasi di Indonesia semakin berkualitas. Menurut Kepala Negara, masyarakat Indonesia semakin bijak dan dewasa dalam memilih.

"Saya yakin dan percaya demokrasi di Indonesia sudah semakin berkualitas masyarakat juga semakin bijak dalam memilih, masyarakat juga semakin dewasa dalam bersikap karena pemilu adalah pestanya rakyat," kata Jokowi dalam sambutannya pada Rakornas Penyelenggara Pemilu, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Rabu, 8 November 2023.

Jokowi menekankan bahwa pemilu merupakan pesta rakyat, dan masyarakat haruslah gembira serta bersuka cita. "Harusnya rakyat itu bergembira, harusnya rakyat itu dalam berpesta itu bersukacita. Bukan kekhawatiran bukan keresahan bukan kerisauan yang hadir tetapi kegembiraan dan sukacita," kata Jokowi.

Karena itu Jokowi meminta semua pihak khususnya penyelenggara agar melakukan segala upaya untuk menjadi pemilu ajang menghasilkan gagasan.

"Untuk itu segala upaya harus kita lakukan bersama-sama dengan harapan besar bahwa pemilu ini dapat benar-benar menjadi ajang konsolidasi yang menghasilkan gagasan-gagasan yang menghasilkan ide-ide gagasan taktis, ide taktis solusi-solusi yang baik untuk kemajuan bangsa dan negara kita," katanya.

Sumber: viva

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close