Kaesang Harap Bobby Nasution Tidak Jadi Walkot Medan yang Kena OTT

Image

[KONTENISLAM.COM]  Rekam jejak buruk sejumlah Walikota Medan diharapkan tidak diikuti oleh Bobby Nasution yang saat ini menjadi kepala daerah di ibukota Provinsi Sumatera Utara itu.

Terutama soal terkena operasi tangkap tangan akibat melakukan tindak pidana korupsi.

Hal itu disampaikan Ketua Umum (Ketum) PSI, Kaesang Pangarep, saat bersilaturahmi dengan Komunitas Tionghoa Indonesia (KITA) di Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (12/11).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada bapak ibu di sini yang dulu di pilkada periode sebelumnya sudah membantu support kakak ipar saya dan alhamdulillah sekarang sudah jadi Walikota Medan, sekali lagi terima kasih," kata Kaesang dalam sambutannya, di Medan, Sumut, Minggu (12/11).

Menurut Kaesang, Bobby telah membuat banyak perubahan yang positif di Kota Medan. Untuk itu, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini berharap kakak iparnya bisa menjaga prestasi dengan tak ikut tersandung OTT.

"Mungkin dilihat pembangunan di Medan berkembang, mungkin bisa dibilang jauh lebih baik dari sebelumnya. Ya kalau menurut saya, rekor nanti adalah Walkot yang tidak pernah (kena) OTT," paparnya.

"Kan selama ini Medan terkenal dengan OTT, mau itu Walkot atau siapapun itu terkenal dengan itu," sambung Kaesang.

Kaesang pun berpesan ke Bobby agar tidak melakukan tindakan yang kurang baik tersebut.

"Saya berharap, saya menyampaikan pesan kepada kakak ipar saya, jangan sampai melakukan hal yang kurang baik tersebut," tandasnya.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close