Kemegahan JIS Panen Pujian Internasional, Anies Senang Dengar Komentar Jujur

Kemegahan JIS Panen Pujian Internasional, Anies Senang Dengar Komentar Jujur

[KONTENISLAM.COM]  Jakarta International Stadium (JIS) yang menjadi salah satu venue Piala Dunia U-17 2023 mendapat pujian dari banyak pihak. Padahal JIS sempat disebut tidak layak dan belum memenuhi standar FIFA.

Stadion yang berada di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara itu dibangun era Gubernur DKI periode 2017-2022, Anies Baswedan. Komentar positif tidak hanya datang dari masyarakat Indonesia namun juga dari para pemain dan pelatih timnas luar negeri.
 
Menanggapi hal ini, Anies bersyukur karena megastruktur JIS yang dibangun 100 persen karya anak bangsa ini mendapat pengakuan dari dunia internasional.

"Ini menjadi bukti bahwa bila kita mau memberikan kesempatan maka anak-anak Indonesia bisa membuat sebuah mahakarya seperti JIS," kata Anies usai menghadiri Bimtek Partai Nasdem di Grand Paragon Hotel, Jakarta Barat, Minggu (12/11).

Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu menjelaskan, JIS yang berkapasitas 82 ribu penonton itu memang dirancang untuk menghelat event global.

"Kami senang dengan komentar-komentar jujur para pelatih internasional, karena komentar jujur seperti inilah yang kita butuhkan. Supaya bangsa kita juga memiliki keyakinan atas apa yang dibuat oleh bangsanya sendiri," pungkas Anies.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close