Konser Coldplay Tetap Berlangsung, Novel Bamukmin: Ada Kampanye LGBT Maka Kami Jihad

Daftar Isi
Image

[KONTENISLAM.COM]  Konser Coldplay bertajuk "Coldplay Music of The Spheres World Tour" akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023) malam ini.

Novel Bamukmin dari Gerakan Nasional Anti LGBT (Granati LGBT) menegaskan akan melakukan unjuk rasa di sisi barat GBK, atau tepatnya di Jalan Asia Afrika. Demo akan digelar mulai mulai pukul 12.30 WIB.

"Justru karna lanjut (konser), kami akan turun aksi saat konser coldplay, apalagi ketika saat konser ada kampanye LGBT maka kami akan jihad," kata Novel melalui pesan singkat yang diterima redaksi tvonenews.com. Penampilan Coldplay di GBK rencananya akan berlangsung pukul 21.00 WIB.

Gerbang masuk area GBK akan dibuka mulai dari pukul 13.00 WIB, pukul 17.00 WIB untuk pintu masuk area konser bagi pemegang tiket My Universe, dan 17.30 WIB untuk semua jenis tiket.

Sementara bagi pemegang tiket Ultimate Experience, jam masuk akan lebih awal yakni pada pukul 15.30-16.00 WIB di Ultimate Experience Check in Counter Plaza Tenggara gate.

Pengamanan Polisi Sebanyak 3.960 personel keamanan disiagakan untuk menjamin keamanan konser Coldplay, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

"Jumlah personel tersebut merupakan gabungan baik dari TNI-Polri hingga Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta," ucap Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Diperkirakan sekitar 80.000 penonton akan menghadiri konser ini, sesuai dengan jumlah tiket yang sudah terjual oleh pihal penyelenggara.

Selanjutnya, Susatyo meminta kepada semua pihak, baik penonton konser maupun masyarakat Jakarta secara keseluruhan untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban selama konser berlangsung.

"Kami akan menjaga dan mengarahkan kepada penonton yang sudah memiliki tiket untuk bisa menikmati konser nanti malam", ujarnya. Selain itu, para penonton konser pun diimbau untuk tidak membawa kendaraan pribadi ke lokasi konser.

"Kepada seluruh penonton konser nanti malam di GBK agar memanfaatkan fasilitas transportasi publik untuk menghindari kemacetan parah di sekitaran GBK," imbuh dia

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close