LUAR BIASA!!! LAUTAN MASSA AKSI BELA PALESTINA DI BEKASI

Daftar Isi


[KONTENISLAM.COM]  Aksi Bela Palestina digelar hari ini di Kota Bekasi.
 
Pantauan detikcom, Minggu (12/11/2023), ribuan massa itu tumpah ruah di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi. Mereka memadati sepanjang jalan Ahmad Yani dari kawasan Bekasi Cyber Park.
Massa mulai memadati lokasi sejak pukul 06.00 WIB. Di lokasi diketahui tengah diterapkan car free day atau hari bebas kendaraan.

Aksi hari ini bertajuk BEKASI BERSAMA PALESTINA. Lautan massa didominasi dengan pakaian putih.

Sejumlah poster berisi seruan dukungan kepada Palestina turut dibawa sejumlah massa aksi. Poster-poster itu salah satunya bertuliskan 'Usir Penjajah Israel Dari Bumi Palestina' hingga 'Boikot Produk-Produk Israel & Pendukungnya'.

Satu mobil komando terlihat ada di tengah-tengah massa aksi. Mobil komando itu bertuliskan Aksi 12.11 Bekasi Bersama Palestina.

"Ini Aksi Bela Palestina di Bekasi terbanyak sepanjang sejarah yang pernah gw ikuti. Semua orang mulai peduli, semua orang makin mencintai Palestina. Insya Allah kemenangan itu semakin di depan nyata ! Allahu Akbar Bekasi Bersama Palestina !" ujar akun twitter @gatse8 yang menguanggah dua foto di atas.

"Ini sdh kemenangan.... Bhw Hamas telah membuka topeng Zionis, bhw Hamas telah menghapus mitos kehebatan militer Zionis, bahwa Zionis bukan Yudaisme dan yg utama gelombang kesadaran manusia tentang kebenaran  Islam," komen @akubzeta71.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close