Neo-Murjiah Agama Yang Disukai Para Penjajah

Image

[KONTENISLAM.COM]  Tanggapan Ustadz Arsyad Syahrial:

๐๐ž๐จ ๐Œ๐ฎ๐ซ๐ฃ๐ข-๐š๐ก ๐€๐ ๐š๐ฆ๐š ๐๐š๐ซ๐š ๐๐ž๐ง๐ฃ๐š๐ฃ๐š๐ก

Terus terang saya kaget membaca postingan yang di-screenshot ini.

Betapa tidak?

Di mana ร ql sehat dan hati nurani oknum ini membandingkan "korban" dengan "perjuangan kemerdekaan"…?

Subแธฅanallลh…

Sungguh inilah perwujudan "agama yang diinginkan" oleh seluruh penjajah di muka Bumi dari awal zaman sampai akhir zaman.

Tak heran gerombolan Neo Murji-ah disebut sebagai bermanhaj "irjฤf wat-taแธณลผil" (pemfitnah dan penggembos yang menjijikkan) karena mereka menggunakan cara apapun untuk mendukung para penjajah menguasai negeri kaum Muslimฤซn.

Mulai dari:

❌ Menyitir fatwa Sheikh Muแธฅammad Naแนฃฤซruddฤซn al-Albฤniyy yang menyuruh rakyat Palestina hijrah, padahal maksud Sheikh adalah pindah ke daerah yang aman dulu untuk menyusun kekuatan. Tak mungkin Sheikh al-Albฤniyy menyuruh rakyat Palestina kabur, karena Beliau sendiri turun bertempur di tahun 1948 itu.

❌ Mengatakan bahwa jihฤd di Palestina tak sesuai syariat karena tak bersama dengan Waliyul-Amr, padahal jihฤd di Palestina itu jihฤd difฤรฌyy (defensif/mempertahankan tanah air) yang adalah IJMฤ€` ร™LAMฤ€’ bahwa itu แนฃifatnya adalah FARแธŒU ร€IN.

❌ Mengatakan bahwa perang yang terjadi "asymmetrical war" (perang yang tidak sebanding kekuatannya) sehingga akibatnya jatuh banyak korban. Padahal mana ada perang kemerdekaan di Abad XX itu yang symmetrical (sebanding)? Tak di India, tak di Indonesia, tak di Vietnam, tak di Aljazair, tak di Angola. Tak di mana-mana, karena para penjajah itu selalu jauh lebih kuat, lebih lengkap persenjataannya, dan lebih banyak uangnya.

Adapun yang mengatakan bahwa Perang Kemerdekaan Indonesia 1945-1949 itu sebanding kekuatannya antara Belanda (NICA) dengan RI, maka itu adalah KEBODOHAN yang amat sangat. Obat kebodohan itu adalah datang ke museum semisal Satriamandala (JKT), Mandala Wangsit (BDG), Dharma Wiratama (DIY), atau museum kecil Tridaya Eka Dharma di kota Bukittinggi. Maka pasti akan terobati kebodohan akibat แนกubhat ร qฤซdah rusak Neo Murji-ah yang menyatakan bahwa kekuatan NICA dan RI itu dulu hampir sebanding.

Agama Islฤm memang semenjak dari dulu telah menjadi momok bagi para penjajah, karena hanya Islฤm yang mengajarkan kemerdekaan sejati melalui penyerahan diri secara total kepada Allลh ๏ทป‎.

Yang mana itu tampak jelas tergambar pada แธฅadฤซแนซ mulia ini:
ุฌَุงุกَ ุฑَุฌُู„ٌ ุฅِู„َู‰ ุงู„ู†َّุจِูŠِّ ๏ทบ‎ ูَู‚َุงู„َ ุงู„ุฑَّุฌُู„ُ ูŠَุฃْุชِูŠู†ِูŠ ูَูŠُุฑِูŠุฏُ ุงู„ِูŠ ؟ ، ู‚َุงู„َ ุฐَูƒِّุฑْู‡ُ ุจِุงู„ู„ู‡ِ ، ู‚َุงู„َ ูَุฅِู†ْ ู„َู…ْ ูŠَุฐَّูƒَّุฑْ ؟ ، ู‚َุงู„َ ูَุงุณْุชَุนِู†ْ ุนَู„َูŠْู‡ِ ู…َู†ْ ุญَูˆْู„َูƒَ ู…ِู†ْ ุงู„ْู…ُุณْู„ِู…ِูŠู†َ ، ู‚َุงู„َ ูَุฅِู†ْ ู„َู…ْ ูŠَูƒُู†ْ ุญَูˆْู„ِูŠ ุฃَุญَุฏٌ ู…ِู†ْ ุงู„ْู…ُุณْู„ِู…ِูŠู†َ ؟ ، ู‚َุงู„َ ูَุงุณْุชَุนِู†ْ ุนَู„َูŠْู‡ِ ุจِุงู„ุณُّู„ْุทَุงู†ِ ، ู‚َุงู„َ ูَุฅِู†ْ ู†َุฃَู‰ ุงู„ุณُّู„ْุทَุงู†ُ ุนَู†ِّูŠ ؟ ، ู‚َุงู„َ ู‚َุงุชِู„ْ ุฏُูˆู†َ ู…َุงู„ِูƒَ ุญَุชَّู‰ ุชَูƒُูˆู†َ ู…ِู†ْ ุดُู‡َุฏَุงุกِ ุงู„ْุขุฎِุฑَุฉِ ุฃَูˆْ ุชَู…ْู†َุนَ ู…َุงู„َูƒَ

“Ada seorang laki-laki mendatangi Nabฤซ ๏ทบ‎ dan berkata: "(Bagaimana jika) Ada seseorang datang kepadaku dan ingin merampas hartaku.". Nabฤซ bersabda: "Nasihatilah ia supaya mengingat Allลh.". Orang itu berkata: "Bagaimana kalau ia tak mau ingat?". Nabฤซ bersabda: "Mintalah bantuan kepada orang-orang Muslim di sekitarmu.". Orang itu menjawab: "Bagaimana kalau tak ada orang Muslim di sekitarku yang bisa menolong?". Nabฤซ bersabda: "Mintalah bantuan penguasa.". Orang itu berkata: "Kalau penguasa tersebut jauh dariku?". Nabฤซ bersabda: "Bertarunglah demi hartamu sampai kamu tercatat แนกyahฤซd di akhirat atau kamu berhasil mempertahankan hartamu."”

Itulah guidline bagi seorang Muslim ketika menghadapi keแบ“ลliman atas dirinya.

Tentu saja ini sesuai "ูَุงุชَّู‚ُูˆุง ุงู„ู„َّู€ู‡َ ู…َุง ุงุณْุชَุทَุนْุชُู…ْ" – "bertaqwalah kamu kepada Allลh menurut kesanggupanmu".

Ada yang memiliki ร qฤซdah yang sangat kuat, maka ia sanggup berjuang dengan mengorbankan segala harta, keringat, air mata, darah, bahkan termasuk nyawanya sekalipun.

Ada yang sanggupnya dengan harta, maka ia pun menyumbangkan hartanya

Ada yang sanggupnya dengan suara/lisan, maka ia pun menyuarakan kebenaran di media, di panggung-panggung orasi.

Ada yang membersamai dengan doa untuk para pejuang karena keterbatasan yang dimilikinya.

☠️ Namun… kalau malah membela & membenarkan penjajahan atas nama kemanusiaan… karena banyak korban jiwa jatuh… maka sungguh sangat dipertanyakan apakah masih ada keฤซmฤnan di dalam qolbลซ-nya itu…?!

❌ Karena tiada orang normal & waras yang membenarkan penjajahan.

Apalagi seorang yang mengaku diri berฤซmฤn…!

Karena orang berฤซmฤn sangat tahu bahwa kemerdekaan itulah tujuan dari diturunkannya Syariat agama islam yang mulia ini, yaitu:
- Kemerdekaan untuk hanya mengรฌbฤdahi Allลh semata;
- Kemerdekaan dari keterancaman jiwa;
- Kemerdekaan dari perusakan ร ql sehat & kewarasan;
- Kemerdekaan dari perusakan garis keturunan; dan…
- Kemerdekaan dari penแบ“ลliman atas harta.

Makanya sampai saat ini kita tak menemukan satu pun video rakyat Filasแนญฤซn mencela H4M4S. Tak ada, termasuk juga yang fake video buatan Yahลซdi Zionist. Karena rakyat Filasแนญฤซn sangat paham & cinta dengan apa yang diperjuangkan oleh H4M4S.

Demikian, semoga dapat dipahami.

(fb)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close