Pengumuman Timnas Amin Mendadak Batal, Ada Apa?

Image

[KONTENISLAM.COM]  Tim Nasional Pemenangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) yang seyogyanya diumumkan Minggu sore (12/11) ini, mendadak dibatalkan.

Berdasar siaran pers yang disampaikan tim media Anies Baswedan, lokasi pengumuman di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, terpantau sudah dikondisikan, dan siap menyampaikan pengumuman.

"Soal pengumuman Timnas Amin, dengan sangat menyesal, agenda tersebut ditunda," bunyi pesan singkat tim media Anies Baswedan yang dikirim ke kalangan media.

Di lokasi pengumuman, sudah berdiri tegak bendera Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Ummat. Sejumlah kursi tamu juga sudah berjejer, meski belum tertata.

"Pengumuman Timnas Amin selanjutnya akan diberitahukan lagi pada pemberitahuan berikutnya," bunyi pesan dari tim media Anies.

Secara terpisah, menurut Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini, kalau Timnas Amin belum juga diumumkan, artinya terjadi dinamika yang mengharuskan pengumuman Timnas Amin ditunda dulu.

“Ya kalau molor lagi, berarti ada sesuatu yang lain,” kata Jazuli, di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/11).

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close