Pesan terbaru Abu Ubaidah: "Saya katakan kepada rakyat kami, Anda adalah pihak yang menang atas kehendak Allah"

Image

[KONTENISLAM.COM]  Poin-poin penting yang disampaikan Juru Bicara Brigade Al-Qassam, Abu Ubaidah, dalam rekaman pidatonya tadi malam (11/11/2023):

Kita terlibat dalam hari ke-36 Pertempuran Banjir Al-Aqsa, yang akan diabadikan sejarah dan tidak akan dihapuskan oleh penjajah.

Tank-tank "Israel" menghadapi perlawanan sengit dan bentrokan hebat, memaksa mereka mundur dan mengubah arah serangan mereka.

Mesin perang "Israel" yang didukung Amerika menghancurkan segalanya di depan mereka sebelum maju, namun mereka menghadapi perlawanan yang menghancurkan kendaraan lapis baja mereka, menghancurkan posisi benteng serta area berkumpul tentara mereka.

Pejuang kita muncul dari bawah tanah dan di atasnya, dari bawah reruntuhan, dan menghancurkan kendaraan lapis baja dan tank mereka.
Pembantaian mengerikan yang dilakukan musuh di hadapan dunia, termasuk pembunuhan anak-anak, perempuan, dan warga sipil, pemboman rumah sakit dan fasilitas, adalah satu-satunya pencapaian musuh dalam perang ini. Mereka mencerminkan keinginan pemimpin musuh yang gagal dan kalah untuk mendapatkan hukuman dan balas dendam yang mudah dan nyaman, memuaskan keinginan patologis dan sadis mereka dengan memunculkan gambaran kemenangan bagi front domestik mereka atas lautan darah orang yang tidak bersalah.

Kami mengumumkan bahwa kami telah mendokumentasikan penghancuran total atau sebagian lebih dari 160 kendaraan militer Zionis sejak awal agresi darat, termasuk lebih dari 25 kendaraan dalam 48 jam terakhir.

Pendudukan tidak akan menikmati momen damai namun akan terus menanggung akibatnya. Saya katakan kepada rakyat kami, Anda adalah pihak yang menang atas kehendak Allah.

Konfrontasi ini bersifat asimetris namun tetap menakutkan kekuatan terkuat di kawasan.

Wahai rakyat bangsa kami yang besar, kepedihan yang menimpa kami dan rakyat kami akibat kejahatan keji yang dilakukan musuh tidak akan mengaburkan realitas harga diri dan martabat yang membuat Anda berdiri di tengah ketertinggalan dan agresi ini.

[VIDEO]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close