Rahasia Hamas 'Tak Terlihat' di Mata Tentara Israel, Selalu Lantunkan Ayat Al-Quran?

Rahasia Hamas 'Tak Terlihat' di Mata Tentara Israel, Selalu Lantunkan Ayat Al-Quran?

[KONTENISLAM.COM]  Tentara Amerika Serikat yang pernah membantu militer Israel mengaku bahwa mereka heran dengan para pejuang Palestina. Pasalnya meski sudah dibantu, Israel tak kunjung memenangi peperangan.

Padahal dengan perbandingan alat perang dan jumlah tentara, pejuang Palestina bisa saja langsung lumpuh.

Namun para pejuang Gaza tetap saja bertahan, hal ini yang membuat militer Amerika menyebut bak melawan hantu yang tak terlihat.

Soal tak terlihat oleh musuh, relawan Indonesia mengungkapkan kesaksiannya terkait rahasia Hamas dalam melawan Israel.

"Jadi Masya Allah kita semua menjadi saksi, Alhamdulillah serangan yang terdokumentasikan sampai ke seluruh dunia, seperti itu lah yang di lapangan," ujar aktivis Indonesia di Gaza, M. Husein Gaza.

"Jadi ketika mereka mendatangi tank baja [milik Israel] dengan jarak nol itu mereka sambil membaca Surat Yasin. Dengan berharap kalau diterjemahkan menutupi depan belakang telinga agar musuh tak melihat dan itu yang terjadi," imbuhnya.

Menurut Husein, banyak video beredar saat Hamas melempar serangan dengan jarak dekat namun tetap tak disadari oleh tentara Israel.

"Jadi setiap mereka bergerak, tubuh mereka bergerak, kaki mereka melangkah, tangan mereka menarik pelatuk mereka melafalkan ayat Al-Quran yang sesuai dengan kondisi mereka," ujar Husein.

"Ketika mereka enggak bisa terlihat, ketika mereka menembak dengan tepat meski jauh itu yang membuat musuh enggak habis pikir.

Para tentara Israel yang berhasil selamat bilang kami berperang melawan hantu, padahal pejuang di depan mereka, tapi enggak terlihat," tandasnya. [Suara]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close