Ribuan Warga Bekasi Tumpah Ruah ke Jalan Ahmad Yani Ikuti Aksi Bela Palestina

Ribuan Warga Bekasi Tumpah Ruah ke Jalan Ahmad Yani Ikuti Aksi Bela Palestina

[KONTENISLAM.COM]  Ribuan warga Kota Bekasi tumpah ruah ke jalan mengikuti aksi bela Palestina di area Car Free Day (CFD) di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Minggu (12/11/23). Pantauan tim tvOnenews.com di lokasi, ribuan warga telah memadati Jalan Ahmad Yani, sejak pukul 06:00 WIB.

Mereka berkumpul di Islamic Center Kota Bekasi mendengarkan orasi dari atas mobil komando dan sambutan dari tokoh-tokoh Kota Bekasi.

Mereka terlihat antusias datang membawa bendera Palestina, syal, hingga poster sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina yang sedang dibombardir oleh Zionis Israel.

Koordinator Aksi Ustad Ismail dalam orasinya mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi kemanusiaan sebagai bentuk dukungan untuk membela Palestina.

Ia menyatakan bahwa aksi hari ini dihadiri oleh masyarakat se-Bekasi Raya tanpa melihat warna kulit, agama, suku, dan juga ras.

 “Atas ijin dan kepastian dari Allah, atas restu dari Allah hati-hati kita diketuk untuk berkumpul di tempat ini, saudara-saudara di Bekasi akan berdiri tegak membela Palestina, hingga Palestina di merdekakan oleh Allah, dan Israel diluluh lantakkan oleh Allah,” kata Ustad Ismail dari atas mobil komando.

Ismail menyampaikan, kegiatan ini didukung penuh oleh Pemerintah Kota Bekasi (Pemkot), DPRD Kota Bekasi, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi dan juga seluruh ormas-ormas di Kota Bekasi.

“Yang luar biasa adalah hadir juga bersama kita seluruh jajaran MUI Kota Bekasi, hadir juga Plt Wali Kota Bekasi, hadir juga ketua DPRD Kota Bekasi,” sambutnya.

Kegiatan ini dijadwalkan akan diselenggarakan hingga pukul 10:00 WIB di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi.

Aksi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman warga Kota Bekasi terhadap kondisi dan sejarah Palestina, serta membela saudara-saudara muslim di Palestina

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close