Sayur sawi ditelen jaka sembung... Jokowi Joe Biden gak nyambung 😁


[KONTENISLAM.COM]  Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden di Gedung Putih, Washington DC, pada Senin (13/11/2023) waktu setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan pesan soal gencatan senjata di wilayah Gaza kepada Presiden Biden.

Menurut Jokowi, AS juga bisa berbuat lebih banyak untuk menghentikan kekejaman di Gaza sebagai akibat dari konflik Hamas-Israel.

"Dalam pertemuan tatap muka tadi, saya menyampaikan agar kemitraan kedua negara dapat berkontribusi terhadap perdamaian global. Karena itulah, saya mengajak Presiden Biden untuk turut menghentikan konflik dan kekejaman yang terjadi di Gaza. Peristiwa di Gaza, Palestina ini merupakan sangat menyakitkan bagi umat manusia," kata Jokowi seperti diposting di akun twitternya.
NAMUN... ajakan Jokowi ini tidak dihiraukan oleh si Biden.

Si Biden malah ngomongin soal krisis iklim.

"Sayur sawi ditelen jaka sembung... Jokowi Joe Biden gak nyambung 😁," komen netizen.

Meski tak digubris Biden, keberanian Jokowi menyampaikan langsung ke Biden patut diapresiasi.

"Saya menghargai upaya Presiden Jokowi, walau pun tidak digubris Joe Biden. Dia melakukan apa yg pemimpin2 lain tidak berani lakukan. Setidaknya kalau ditanya Allah apa yang dia lakukan, dia punya hujjah. Ada pun hasilnya, memang sudah bisa diperkirakan," komen Ties Ahayuningtyas @TAhayuningtyas.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close