Sebut Jokowi Nggak Mau Kalah di Pilpres 2024, Rocky Gerung: Diduga Ketakutan Kasus Anaknya

Daftar Isi
Image

[KONTENISLAM.COM]  Pengamat Politik tershoro Rocky Gerung menyatakan bahwa Presiden Jokowi tidak mau kalah di Pilpres 2024.

Rocky Gerung menduga bahwa Presiden Jokowi tak ingin kalah karena adanya ketakutan pada dirinya soal kasus anak-anaknya atau lebih dari itu.

"Yang pasti, Jokowi tak ingin kalah, yang pasti, Jokowi menyodorkan diri untuk diadili setelah dia lengser itu," kata Rocky Gerung seperti yang dikutip dari kanal YouTubenya, Minggu (12/11/2023).

"Jadi sebetulnya ada ketakutan pada Pak Jokowi soal kasus anak-anaknya mungkin, atau kasus ijazah segala macam, atau lebih dari itu," sambung Rocky Gerung menjelaskan.

Maka dari itu, Rocky Gerung beranggapan bahwa Jokowi ingin menikmati kekuasaan secara terus menerus.

"Jadi, bayangkan kita soal demokrasi, hancur hari ini. Bayangkan kita untuk pemilu yang bersih, sudah tidak ada harapan, bahkan survei-survei membenarkan untuk satu putaran," pungkas Rocky Gerung.

Bahkan mirisnya, baliho-baliho lawan politik itu diturunkan. Namun, untungnya Anies Baswedan tidak banyak baliho, jadi tidak diturunkan.

"Jadi, Anies Baswedan sebetulnya dapat rahmat terselubung dari pertandingan ini, tapi bisa juga Anies dianggap bukan pesaingnya dan akan menang walaupun dengan cara berdarah-darah," katanya.

"Jadi, Ganjar adalah prime enemi nomor satu yang harus dihalau lebih dahulu, setelah selesai baru Anies yang akan digusur," pungkasnya


Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close