Soal Program Kartu Prakerja, Anies: Semua yang Baik akan Dilanjutkan

Soal Program Kartu Prakerja, Anies: Semua yang Baik akan Dilanjutkan

[KONTENISLAM.COM]  Bacapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan buka suara soal keberlanjutan program Kartu Prakerja yang menjadi andalan pemerintahan Presiden Joko Widodo jika dirinya terpilih menjadi presiden pada 2024 mendatang.

Ia menegaskan bahwa prinsipnya, semua program yang baik pasti akan dilanjutkan.

"Jadi prinsipnya adalah semua hal yang baik, dirasakan bermanfaat, yang dirasakan oleh masyarakat luas sebagai program yang membantu, itu tentu akan berkelanjutan karena itu adalah tugas dari negara," katanya kepada wartawan, Rabu (8/11).
 
Anies menyatakan bahwa sudah menjadi tugas negara untuk memastikan agar kebutuhan masyarakat terpenuhi, termasuk dengan program-program kerja tersebut.
 
Namun, ia tak secara gamblang menyatakan akan melanjutkan program prakerja itu. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu hanya menyampaikan bahwa ada empat unsur dalam perubahan yang dicanangkannya.
 
"Satu, apa saja yang harus ditingkatkan, kalau yang baik ya kita tingkatkan, kalau bermanfaat ya kita tingkatkan. Kedua, ada hal baik yang perlu ada koreksi. Jadi tidak serta merta dihilangkan, jadi ada hal yang dirasa kurang bermanfaat atau tidak bermanfaat itu mungkin harus dihentikan. Namun ada hal yang hari ini dirasa kurang, belum ada, lalu dibuat lah hal baru," ungkpanya.
 
"Jadi ada empat, hal yang ditingkatkan, dikoreksi, yang tidak dilanjutkan, dan yang hal baru yang harus ditingkatkan, jadi semua yang baik akan diteruskan," pungkas Anies.

Sumber: jawapos

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close