Surya Paloh Bicara Perlawanan terhadap Penguasa Berlaku Tidak Adil untuk Kepentingan Kelompoknya

Surya Paloh Bicara Perlawanan terhadap Penguasa Berlaku Tidak Adil untuk Kepentingan Kelompoknya

[KONTENISLAM.COM]  Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengungkapkan, pihaknya tidak akan tinggal diam ketika pengusaha berlaku tidak adil untuk kepentingan kelompoknya.

Hal itu disampaikan Surya Paloh saat berpidato dalam perayaan HUT ke-12 Partai NasDem di NasDem Tower Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023).

"Kita semua bisa menerima untuk menjadi rakyat jelata asalkan itu berdasarkan pada keadilan. Sebaliknya kita tidak bisa tinggal diam ketika ada penguasa kekuasaan yang berlaku tidak adil demi kepentingan tertentu, demi kepentingan kelompoknya," kata Surya Paloh.
 
Paloh melanjutkan, bangsa kita bisa menerima kenyataan apapun. Bahkan, bangsa kita menerima kenyataan apapun baik itu getir, duka, nestapa asalkan itu lahir dari nilai keadilan.

"Nilai kepatutan dan kepantasan, sebaliknya kesejahteraan semakmur apapun suatu bangsa. Jika tidak ada keadilan di dalamnya maka gugatan demi gugatan yang datang silih berganti," terangnya.
 
Dikatakannya, keadilan adalah rasa, keadilan adalah spiritualisme. Keadaan yang dapat membimbing manusia pada hidup yang sesuai dengan sunnahtullah.

"Itulah kenapa di dalam negeri yang makmur dan sejahtera tetap ada lembaga yang peradilan itu. Karena keadilan bukan hanya tentang kemakmuran dan kesejahteraan saja," tandasnya

Sumber: Tribunnews

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close