Syaugi Alaydrus Ditunjuk Jadi Kapten Timnas Amin

Syaugi Alaydrus Ditunjuk Jadi Kapten Timnas Amin

[KONTENISLAM.COM]  Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus ditunjuk menjadi Kapten Tim Nasional Pemenangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas Amin).

Pengumuman Timnas Amin ini disampaikan langsung Anies Baswedan di Jalan Pangeran Diponegoro No 10, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).
 
Syaugi merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 1984 dan peraih Adhi Makayasa. Jabatan terakhir jenderal bintang tiga ini adalah Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) atau dikenal dengan Basarnas.

"Dengan pengalaman beliau sebagai kepala Badan Pencarian dan Pertolongan, insya Allah beliau akan bekerja bersama untuk sama-sama menyelamatkan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik," kata Anies.

Adapun posisi Co Kaptain akan diisi sejumlah nama, yakni Sudirman Said, Thomas Trikasih Lembong, Al Muzzammil Yusuf, Nihayatul Wafiroh, Azrul Tanjung, Nasirul Mahasim Nursalim, Leontinus Alpha Edison, Yusuf Muhammad Martak, Ki Anom Suroto, Jumhur Hidayat, Gus Maksum Langitan, dan Suyoto.

Selanjutnya Sekretaris akan dipimpin oleh Novita Dewi dan Bendahara Umum Gede Widiade serta Tim Hukum Nasional, Ari Yusuf Amir.

"Kami menganalogikan Timnas ini seperti squad dalam sepak bola dan berharap kerja bersama di sini nanti akan bisa terwujud dengan baik," pungkas Anies.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close