Taktik Israel Tak Berdaya



[KONTENISLAM.COM]  Kalau kita perhatikan, Israel saat ini menarget rumah sakit dan menciptakan aneka kebohongan bahwa di sana adalah markas Hamas dan seterusnya.

Apa yang diinginkan?
Pertama. Israel ingin mengurangi setengah luas Gaza, dengan memaksa para penduduk meninggalkan Gaza bagian utara. Ternyata, dibom rumahnya saja tidak cukup, maka, Israel hilangkan "sumber kehidupan" yang ada di utara.

Caranya, jalan Shalahuddin, yang jadi jalan utama penghubung Gaza utara dan selatan, dihancurkan. Kedua, rumah sakit dan sekolah, diledakkan. Ini memaksa mereka yang sakit pindah ke selatan.

Selanjutnya, Israel menghancurkan apa saja yang ada di utara dengan garansi dari Amerika bahwa tak ada negara yang akan berani memberi sanksi padanya.

Tapi, ternyata rencana ini tak sepenuhnya berhasil. Pasukan Islam terus melawan dan menimbulkan ribuan korban jiwa tentara Israel, sampai tadi malam, Abu Ubaidah, menegaskan 160 kendaraan tempur Israel, berhasil dihancurkan.

Perlawanan yang mengagumkan, sebab Kantor Penerangan Palestina saja sudah nyatakan, 32 ribu ton bom sudah dijatuhkan Israel dalam 3000 kali ledakan.

Negara mana, pasukan mana yang pernah bertahan dan tidak kalah, dari 32 ribu ton bom?!

(Admin Chanel Telegram Risalah Amar)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close