Taliban ngenyek banget sama Pangeran MBS 😂

Daftar Isi

[KONTENISLAM.COM]  Akun official Humas Taliban mengomentari video penguasa de facto Arab Saudi Pangeran MBS terkait serangan Israel ke Gaza.

Dalam pernyataannya Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS) mendesak semua negara untuk menghentikan ekspor senjata ke Israel. Ia menyebut, untuk mengakhiri perang di Gaza butuh upaya kolektif.

MBS juga menuntut dimulainya proses perdamaian yang serius dan komprehensif untuk mendirikan negara Palestina di sepanjang perbatasan tahun 1967. Menurutnya, solusi dua negara menjadi pilihan yang tepat.

Video MBS ini diejek sama akun resmi Humas Taliban.

"In a video shot in his bedroom and recorded by his only fan's mistress, Mohamed bin Shalom warned #Israel that if they don't stop their aggression, he'll smoke another shisha."

Terjemahannya kurang lebih:

"Dalam video yang diambil di kamar tidurnya dan direkam oleh simpanan onlyfans, Mohamed bin Shalom memperingatkan Israel bahwa jika mereka tidak menghentikan agresi mereka, dia akan menghisap shisha lagi."
Keterangan biar bisa dipahami:
- simpanan onlyfans (onlyfans adalah situs pekerja sex)
- MBS oleh Taliban dipanggil dengan nama Mohamed bin Shalom
- shisa adalah menghisap rokok khas arab

Taliban mengejek MBS ini karena Arab Saudi punya power untuk membela Palestina dan menghentikan agresi/pembantaian Israel yaitu senjata OIL (minyak). Senjata itu bisa dipakai dengan menghentikan ekspor oil (minyak) ke Israel dan AS serta negara-negara pendukung Israel.

Tapi yang dilakukan Saudi cuma mengecam, mengutuk, menghimbau, menyerukan. Kalaupun ada bantuan kemanusiaan, itu bukan hal utama yang dibutuhkan Gaza/Palestina dalam menghadapi Zionis Israel.

Ya pantas kalau Taliban sampai muak dengan MBS.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close