Viral! Bocah 4 Tahun Bujuk Orang Tuanya Jual Mobil Mewah Untuk di Didonasikan ke Palestina, Mobil Laku Terjual Rp400 Juta

Viral! Bocah 4 Tahun Bujuk Orang Tuanya Jual Mobil Mewah Untuk di Didonasikan ke Palestina, Mobil Laku Terjual Rp400 Juta

[KONTENISLAM.COM]  Seorang anak berusia 4 tahun bernama Mikhayla Hawa Ibrahim di Riung Bandung, Kota Bandung baru-baru ini viral di sosial media. Pasalnya anak tersebut meminta dan membujuk orang tuanya agar menjual mobil kesayangan mereka dan hasil didonasikan ke Palestina.

"Jadi di kemarin saya gak tahu anak bicara seperti itu sudah tiga kali berbicara seperti itu, yang keempat itu anak mau ngomong lagi Palestina terus terus direkam sama ibunya lalu dikirim ke saya videonya.

Saya merasa tertampar mikir terus saya bilang oke saya jual nanya ke istri jual gak, kata istri jual aja," kata Reza Ferdian  saat dihubungi tvOnenews.com, Sabtu (11/11/2023).

Lalu pada pukul 11 malam dua hari yang lalu Reza langsung WhatsApp di grup kerabat dan teman disana diinfokan bahwa mobil  SUV Ranger itu akan dijual dengan harga Rp 300 juta.

"Saya bilang tolong jual mobil saya dibuka  Rp 300 juta akan didonasikan ke palestina. Gimana cara jualnya biar nyebar.

Diawalnya video itu dijadikan konten posting aja kita kebetulan cari NGO kita serahin kemana ketemu litle project saya kenal udah aja,"ungkapnya. Setelah mobil itu di-posting banyak yang menelpon menanyakan mobil tersebut, bahkan dari Papua berani membayarnya dengan harga Rp 700 juta rupiah.

Namun karena mobil tersebut ingin dibeli seorang ulama ternama di Indonesia, sehingga Reza menyegerakan penjualan mobil tersebut ke Ustad yang namanya tidak ingin disebutkan itu.

"Ustad itu nelpon langsung dapat nomor dari sosmed akhi mobil masih ada? harga  penawaran berapa tertinggi? 400 juta,   kata Ustadz itu Ana gak tanya kondisi mobil gak usah dicek ana langsung deal 400 juta. Ya ke ustaz siapa yang nolak,"katanya.

Lebih lanjut, Reza mengatakan anaknya itu  tiba tiba minta mobil kesayangan yang sudah dimodifikasi itu untuk dijual, dirinya juga tidak paham, padahal Reza mengatakan tidak terlalu banyak menceritakan soal palestina.  "Cuma di sekolahnya kita gak banyak ngasih tahu soal palestina cuma mi kasihan ya.

Di sekolah ternyata tiap mau pulang diajak berdoa untuk Palestina. kita pikir dia gak akan ngerti soal palestina umur 4 tahun sekarang malah bahas palestina terus.Memang Allah yang gerakin,"ungkapnya.

Setelah mobil tersebut terjual dengan harga Rp 400 juta, Reza langsung memberitahukan kepada anaknya dengan menunjukkan bukti transfer bahwa uang hasil jual mobil itu sudah didonasikan ke dua lembaga yayasan.

 "Anak saya sangat senang, meksipun dia saat ini sedang sakit, dia juga bilang sudah sembuh mau ke Palestina,"ungkapnya

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close