Biar Amin Minim Spanduk, Tapi Ada di Hati Masyarakat Langkat




[KONTENISLAM.COM]  Capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) merupakan paslon yang minim spanduk tetapi dirindukan mayarakat. Hal yang sama juga terasa pada caleg Partai Nasdem Dapil Sumut III, nomor 5, JR Saragih.

Hal itu disampaikan Sekretaris Korwil Gerakan Biru Kuning (GBK) Sumatera Utara (Sumut), Aulia Andri saat pertemuan warga masyarakat di Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Minggu (10/12).

"Perjalanan saya dari Medan menuju Kota Pangkalan Brandan dan kembali lagi ke Kota Stabat mendapati sangat minim sekali spanduk maupun baliho pasangan Amin dan Pak JR Saragih di sepanjang jalan lintas Sumatera ini," kata Aulia Andri dikutip dari Kantor Berita RMOLSumut.

Meski begitu, kata Aulia, hal itu tidak berpengaruh terhadap kecintaan dan kerinduan terhadap paslon Amin dan caleg Nasdem JR Saragih.

"Hal ini bisa kita lihat dari antusiasme masyarakat ketika paslon Amin ini turun ke daerah-daerah untuk kampanye atau hanya sekedar menyapa masyarakat, membeludak nggak terbendung," kata Aulia.

Sementara, Ketua GBK Gerakan Biru Kuning Kabupaten Langkat, Gus Ril menyebutkan, pertemuan dengan warga masyarakat Langkat ini untuk mensosialisasikan dan memberi pemahaman tentang pentingnya perubahan sebagai jargon kampanye paslon Amin.

"Kita sampaikan bahwa pilihan kita adalah Amin. Ada harapan yang besar untuk perbaikan Indonesia ke depan, jangan sampai kita di bodohi lagi dengan janji-janji tentang kesejahteraan, omong kosong itu semua," kata Gus Ril.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close