Ingin Perubahan, Mantan Kader Demokrat Sepakat Dukung Pasangan Amin



[KONTENISLAM.COM]  Sejumlah mantan kader Partai Demokrat yang tergabung dalam Bintang Mercy Perubahan, resmi memberikan dukungan pada pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Ketua Umum Bintang Mercy Perubahan, Mohamad Sukri menjelaskan, Bintang Mercy Perubahan beranggota pendiri Partai Demokrat, mantan pengurus DPP, DPD dan DPC. Tidak sedikit dari mereka yang pernah duduk di DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

"Kami sangat paham dengan apa yang dilakukan (Amin), kami menjadi bagian dari Partai Demokrat dan sekarang berada di luar karena ingin melakukan perubahan," kata Sukri di Rumah Perubahan, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/12).

Kapten Timnas Amin, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus yang hadir langsung dalam jumpa pers bertajuk "Naturalisasi Pemain Timnas Amin" ini, menyambut baik dukungan dari sejumlah mantan politisi Demokrat.

"Mudah-mudahan ini pertanda baik, bahwa memang dukungan kepada pasangan Amin semakin meluas," pungkas Syaugi.

Sejumlah mantan kader Partai Demokrat yang menyatakan mendukung pasangan Amin diantaranya Ahmad Thoriq, Ramadhan Pohan, Hencky Luntungan, M. Hasyim Husein, Anton Rivai, Yus Sudarso, Yoyok Hadi Utomo, dan Berlian Idris.

Partai Demokrat sendiri saat ini menjadi bagian dari koalisi pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Sumber: rmol

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close