Kubu 02 Minta Debat Tidak Ada Saling Sanggah, Pandji: "Kalau cuma ngomong tanpa sanggahan mah bukan debat namanya, tapi curhat", Dasar blimbing sayur 😂😁

Daftar Isi


[KONTENISLAM.COM]  Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengusulkan saling sanggah dalam debat calon presiden dan calon wakil presiden 2024 untuk dihilangkan atau dikurangi porsinya.

Anggota Dewan Pakar TKN Drajat Wibowo mengakui bahwa pihaknya sudah mengusulkan hal itu dalam rapat antara timses pasangan calon dan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Memang ada usulan dari kita agar debatnya tidak menjadi saling sanggah, karena itu, sesi saling sanggahnya kalau bisa dikurangi, atau dihilangkan,” kata Drajat saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2023).
“Tetapi, pasangan calon itu diberikan kesempatan lebih panjang untuk pendalaman kebijakan,” ucap Ketua Dewan Pakar Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Usulan kubu 02 ini menjadi cemoohan publik di media sosial.

"Pak kalau cuma ngomong tanpa sanggahan mah bukan debat namanya, tapi curhat," komen komika Pandji Pragiwaksono @pandji.

"Lahhhhhhh gagasan klo jelek ya disanggah, gitu cerdaskan masyarakat," sentil @NasiAking234.

"Nanggung amat, mending sekalian sesi debat ganti … siraman rohani antar ca/wapres," timpal Viriya Justin.

Dasar blimbing sayur.... 😁😂

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close