Lengan Anak Didiknya Patah Imbas Dibully, Guru Ini Malah Sibuk Susun Skenario! Mellisa Anggraini: Tujuan Melinduni Pelaku

Kondisi Leon yang menjadi korban perundungan di Sukabumi. (Kolase Twitter @mellisa_an)

[KONTENISLAM.COM]  Viral seorang siswa di sukabumi bernama Leon menjadi korban pembullyan oleh teman sekolahnya sendiri selama 12 bulan.

Akibatnya Leon sempat mengalami patah di bagaian lengannya yang berujung harus dioperasi, karena didorong dan dihantam oleh temanya sendiri.

Namun anehnya waktu lengan Leon patah bukanya langsung dibawa ke Rumah Sakit, tetapi para guru malah menyusun siasat kronologi untuk disampaikan kepada orang tua korban.

Dikutip dari postingan X @MellisA_An akun yang pertama kali membagikan cerita ini, mencuitkan

"Pasca lenggannya patah, guru2 bukan segera membawa leon ke RS namun," ujar Mellisa Anggraini.

"Malah menyusun siasat dan kronologis yang akan disampaikan kpd orgtua leon, bahkan orgtua pelaku datang lebih dulu dibanding orgtua leon sendiri." kata @MallisA_An.

Setelah menyusun skenario tersebut, Leon yang kesakitan di UKS, karena lengannya patah itu tetap oleh gurunya disuruh untuk menghafalkan skenario yang telah dibuat.

Tujuannya adalah supaya melindungi pelaku anak yang melakukan perundangan terhadap Leon, tak sampai disitu korban juga di intimidasi supaya tidak menceritakan kronologi sesungguhnya ke orang tuanya.
 
"Di ruang UKS Leon yg sdh amat kesakitan akibat lengannya yg patah dan bengkak tetap dipaksa untuk menghafal skenario baru," katanya.

"Tentu saja ini tujuannya melindungi pelaku anak yg telah membuat leon celaka, leon diintimidasi untuk tdk menceritakan kejadian sebenarnya kepada orgtuanya." kata @MallisA_An.

Dan akhirnya pada saat itu orang tua Leon hanya tau bahwa anaknya jatuh sendiri, dan orang tuanya mengganggap itu kecelakaan bisa waktu bermain.

Akan tetapi sepandai-pandainya bankai ditutupi baunya tetap tercium juga, pasalnya setelah 7 bulan dari kejadian ayah Leon baru mengetahui kejadian yang sesungguhnya.

Bahwa Leon sebenarnya mengalami perundungan, dengan didorong ditindihi temannya, ayah korban juga mengetahui kalo para guru mencoba untuk menutupi hal tersebut darinya.

"Menyedihkan! Terbayang baru 7 bulan setelah kejadian itu ayah leon baru mengetahui kejadian yg sebenarnya. Bwh leon didorong dan ditindih temannya dan semua guru tau hal tsb," kata @MallisA_An.

Parahnya lagi waktu Leon sudah sembuh dan bisa masuk sekolah lagi, disekolah korban masih.

Mendapatkan tatapan intimidasi hingga Leon pun takut dan terbayang-bayang dibenaknya bahwa ia akan dikeroyok oleh pihak jika bercerita yang sesungguhnya.

"Pasca tangannya sembuh leon msh trs bersekolah disekolah itu dengan santapan intimidasi setiap hari," katanya.

"Ia takut dan tak mampu bercerita kepada siapapun, terbayang nanti ia akan dikeroyok oleh banyak pihak jika bercerita. Hingga leon menjadi sosok pemurung dan diam." kata @MallisA_An.
 
Menurut @MellisA_An setelah Leon di pertemukan dengan psikolog baru terungkap sudah, bahwa Leon sudah 12 bulan mengalami kekerasan psikis dan fisik.

Tidak hanya itu @MellisA_An juga menaruh dugaan bahwa pelaku ini bukan anak bisa, tetapi anak dari orang yang berpengaruh di sukabumi kota.

"Tidak saja oleh pelaku anak yg disinyalir anak org kaya dan berpengaruh di sukabumi kota, apakah krn ini sekolah bungkam dan menutup-nutupi semua perundungan yg dialami leon," kata @MallisA_An.

Setelah terungkap semua ternyata korban tidak hanya mendapat tatapan intimidasi saja, tapi juga mendapat intimidasi dari orang tua pelaku bahakan menurut pengakuan Leon orang tua si pelaku tak segan untuk melakukan kekerasan fisik kepadanya.

Menurut keterangan @MellisA_An, ia sudah bertemu dengan Leon, dia sampai bercerita bahwa ia pernah ingin mencoba untuk meminum obat tidur, karena tidak bisa tidur sebab merasa tertekan atas kejadian itu.

"Ayah leon sudah melaporkan hal ini ke polres kota sukabumi sejak 16 okt lalu, namun hingga saat ini proses hukum tdk kunjung naik ketahap penyidikan, hingga saat ini orgtua leon terus berjuang mencari keadilan bagi anaknya." kata @MallisA_An.

Postingan X @MellisA_An ini viral dan sudah dilihat 2,1jt penguna.
 
Sumber: Kilat

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close