Peter Gontha Rekam Aksi Berlebihan Iring Iringan Rombongan Capres Ketika Lalu Lintas Macet, Mengaku Sempat Dibentak Pengawal.: Cek Capres Mana?




[KONTENISLAM.COM]  Peristiwa tak menyenangkan dialami pengusaha dan musisi jazz Peter Gontha ketika hendak melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (2/12/2023) malam.

Saat terjebak kemacetan, di tengah padatnya lalu lintas, serombongan pengawal capres dengan iring iringan panjang, lampu strobo dan sirine berusaha menembus padatnya lalu lintas.

Peter menyebut aksi rombongan capres berlebihan dan mengganggu pengandara yang tengah sama sama mengalami kemacetan.  

"Baru saja rombongan salah satu CAPRES lewat dengan 'ngoeng2' yng berlebihan dijalan Sudirman yang sedang macet total, dan dikawal MOTOR besar sampai berlapis lapis," tulis Peter F Gontha lewat status instagramnya @petergontha pada Jumat (8/12/2023) malam.  

Kecewa, dari balik jendela, Peter pun berteriak ke arah rombongan Capres itu.

Namun tanpa dinyana, salah satu pengawal yang mengendarai sepeda motor besar mendekatinya. Seperti diceritakan Peter, sang pengawal dengan arogan membentaknya.

"Saya tidak tau Capres 1,2,3 .... saya buka Jendela saya bilang: SABAR PAK KITA SEMUA MAU PULANG, eeehhh pengawalnya berhenti dia tanya sambil ngotot: APA KAMU BILANG?" ungkap Peter F Gontha.

Spntan bentakan pengawal dibalas Peter dengan kalimat menohok:  "Saya jawab : Saya pembayar pajak dan bayar gaji kamu nga usah marah-marah!!!! Dia langsung jalan ngabur!!" tambahnya.

Peter F Gontha meminta masyarakat untuk berani melawan tindakan berlebihan dari pengguna jalan atas nama apapun. Terlebih kepada aparat yang sangat arogan seperti halnya pengawal Capres tersebut.

 "Memang kita sudah waktunya bangun berani membela dan meminta hak kita!!!! (saya sumpah ini terjadi)" tulis Peter F Gontha.

Namun, Peter menolak menyebut rombangan capres kubu mana yang membentaknya. Ia hanya menyatakan bersumpah terkait kebenaran peristiwa yang dialaminya.  

"Cek CAPRES mana yang malam ini lewat Sudirman sekitar jam 19.00 wib, tanggal 8 Dec 2023!" tambahnya.

Dalam instagram, postingan Peter F Gontha disambut ramai masyarakat. Warganet menanggapinya dengan beragam. @rendymr's: Capres nomer 2 abis acara di Djakarta Theater.

@albert_bassist's: 2 capres org sipil Om, nanya, kl sipil bs dikawal over gt Om? @temmykaryono's: Presiden Jokowi saja tidak ada towet2 & penutupan jalan, kadang pejabat2 atau orang2 melebihi jiwa Presiden kita dijalan @de_nug's: Pasti bukan capres/cawapres dari NASDEM. Bapak Anies Baswedan (BAB) tidak mungkin berlaku spt itu.

Dan dia kalau kemana-mana pasti jalan kaki @hvienayo's: Saya setujuuu Toer Toet ini dibubarin aja.

brisik dan bikin stress serta mengganggu tax payer @rajivsingh9191's: capres no 1 di jabar. @centralborneo11618's: dia tau itu rombongan capres ? tp gk tau capres yg mana ? masuk akal ??.  

Belum ada pernyataan resmi dari timses tiga kandidat, baik Anies Baswedan, Prabowo Subianto maupun Ganjar Pranowo terkait aduan Peter Gontha di laman media sosialnya.

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close