Viral Hina Nama Muhammad dan Ledek Anies Baswedan serta HRS, Komika Ini Minta Maaf

Viral Hina Nama Muhammad dan Ledek Anies Baswedan serta HRS, Komika Ini Minta Maaf

[KONTENISLAM.COM]  Video seorang komika asal Lampung yang berinisial AR viral di media sosial. Itu setelah pemuda tersebut dianggap menghina Nabi Muhammad SAW.

Sang komika dalam materi stand up comedy yang dibawakannya di acara ‘Desak Anies’ sebelum Anies Baswedan tiba membahas soal arti nama.

Ia memulai dengan namanya sendiri. “Sebenarnya arti nama Aulia itu bagus. Cuma sekarang ini, apa sih arti nama, kayak penting aja gitu ya. Coba cek penjara, ada berapa nama yang namanya Muhammad di penjara. Kayak penting aja nama Muhammad sekarang ya, dipenjara semua nanti,” katanya.

Tak sampai di situ, ia juga menyinggung soal poligami dan hadits Nabi dengan meledek. Bahkan, ia juga menyindir Anies Baswedan dan Muhammad Rizieq Shihab. Ia meminta Anies mengucapkan selamat Natal ke Habib Rizieq Shihab.

Belakangan setelah videonya viral, ia pun meminta maaf lewat sebuah video. “Saya ingin klarifikasi dan mohon maaf atas video yang beredar baru-baru ini terkait materi saya,” katanya.

“Saya tidak ada maksud sama sekali menyindir Nabi Muhammad SAW, saya hanya bermaksud untuk menyindir orang yang sekarang ini banyak memiliki nama Muhammad cuma beberapa di antara mereka kelakuannya tidak mencerminkan arti dari nama tersebut,” lanjutnya.

Ia mengaku menyesali perbuatannya. “Saya menyesali perbuatan saya, menyesali apa yang sudah saya sampaikan di acara tersebut. Saya tidak ada maksud menghina Nabi Muhammad atau menistakan agama. Saya mohon maaf kepada Umat Islam secara keseluruhan,” ucapnya.

“Saya mohon maaf, saya menyesali perbuatan saya, saya menyadari kesalahan saya,” katanya.

Sumber: herald.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close