Aa Gym Diduga Sindir soal Respon Terhadap Film Dirty Vote: Orang Bodoh Akan Tersinggung

Image

KONTENISLAM.COM - Ulama kondang KH Abdullah Gymnastiar, atau yang lebih dikenal dengan Aa Gym diduga menyindir salah satu Paslon. Tudingan itu dilontarkan sejumlah warganet lantaran melihat unggahan Aa Gym di media sosial instagram.

Awalnya, Aa Gym mengutip pernyataan Imam Syafi'i tentang reaksi orang yang berbeda saat mendengar suatu kebenaran.

"Imam Syaf'i pernah berkata, saat kamu menyampaikan kebenaran maka kamu akan menemukan dua reaksi yang berbeda," kata Aa Gym.

Ia lantas menyebut bahwa orang pintar akan merenung jika mengetahui kebenaran sedangkan yang tidak pintar akan merasa tersinggung. 

"Orang cerdas akan merenung, orang bodoh akan tersinggung," lanjutnya.

Sontak saja, unggahan itu menuar beragam reaksi warganet, banyak yang menyebut jika kalimat itu merupakan sindiran yang diperuntukkan bagi salah satu Paslon Capres-cawapres pada Pilpres 2024.

"Sekelas ustad ngasih nasehat tp tetep isinya nyindir haha," komentar warganet.

"Ada yang ngga takut sama tuhan, tapi takutnya sama film dokumenter," timpal warganet lainnya. 

Sebelumnya, Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan melakukan silaturahmi dengan Aa Gym di Masjid Daarut Tauhid, Jakarta Selatan, Senin(12/2/2024).

Menurut Aa Gym, pertemuannya dengan Anies adalah untuk merawat silaturahmi, sekaligus mendoakan Anies agar dilancarkan serta diberikan yang terbaik damam menjalani kehidupan.

“Di masa tenang ini kami bisa lebih ngobrol hati ke hati, saya pesankan jabatan itu ujian berat sebentar di dunia tapi akan dituntut di akhirat. Saya doakan yang terbaik buat beliau apapun yang ditakdirkan dan saya senang kalau bangsa ini berubah ke arah lebih baik,” katanya.

SumberSuara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close