Agya vs KRL di Bogor, Diduga Pasangan 'Selingkuh' Tewas: Suami Korban Terkejut Istrinya dengan Pria Lain

Daftar Isi
Agya vs KRL di Bogor, Diduga Pasangan 'Selingkuh' Tewas: Suami Korban Terkejut Istrinya dengan Pria Lain

KONTENISLAM.COM - Peristiwa kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api di wilayah Cilaku, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Kamis (8/2) pukul 13.30 WIB. Dua orang diduga pasangan selingkuh yang mengendarai mobil Toyota Agya tewas usai tertabrak kereta KRL."Korban tewas 2 orang, kondisinya terjepit (di mobil)," kata Kapolsek Tenjo Iptu AM Zalukhu, Kamis (8/2).

Kecelakaan berawal ketika mobil melintasi palang pintu perlintasan kereta tidak resmi. Saat itu terjadi kendala pada mobil, bersamaan dengan KRL melintas. 

Kronologi Pelajar SMA di NTT Tewas Ditabrak di Depan Rumah, Pelaku Gagal Kabur Karena Ban Pecah
"Jadi kronologisnya ini kan ngelewatin palang pintu yang tidak resmi. Jadi pada saat itu pas di rel kereta, kereta kan lewat, itu kan langsung kena magnetnya. Nah mati di situ ketabrak kereta," ucap Zalukhu.

Identitas korban tewas adalah: Lili, laki-laki, warga kampung Serdang, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, lahir 15 Juni 1969.

Desi Melani, perempuan, kelahiran Cianjur, tanggal lahir 20 Desember 1990. Terkait peristiwa itu, polisi kemudian memanggil keluarga korban.

"Nah si suami perempuan itu kaget, dia enggak kenal sama laki-laki yang mengendarai mobilnya. Padahal itu mobil punya si perempuan," kata Zalukhu.

Sumber: bulat 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close