AHY-Moeldoko Akrab di Rapat Kabinet, Sudah Berdamai? - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

AHY-Moeldoko Akrab di Rapat Kabinet, Sudah Berdamai?



KONTENISLAM.COM
Momen menarik terjadi saat Presiden Joko Widodo akan memimpin rapat kabinet paripurna di Istana Negara Jakarta, Senin (26/2).

Untuk pertama kalinya Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu di satu tempat yang sama.
 
Hubungan AHY dan Moeldoko memang sempat memanas yang disebabkan sengketa kepengurusan Partai Demokrat.

Namun dalam pertemuan pagi ini, AHY dan Moeldoko tampak saling berbincang hangat seolah tidak ada masalah antara keduanya.

Sebelum presiden memasuki ruangan, para menteri dan kepala lembaga negara saling menyapa dan berbincang akrab satu sama lain. Termasuk, AHY yang baru pertama kali mengikuti rapat kabinet.
Saat Moeldoko datang, AHY sedang berbincang dengan Menko Polhukam Hadi Tjahjanto serta Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

Sementara Moeldoko, lebih dulu menyapa serta mengobrol dengan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo. AHY sendiri sedang berdiri tak jauh dari Moeldoko.

Kemudian, Moeldoko menghampiri AHY yang sedang asyik mengobrol dengan Hadi Tjahjanto. Moeldoko dan Putra sulung Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu pun bersalaman dan berbincang sejenak.

Saat rapat dimulai, Moeldoko duduk di barisan depan. Sedangkan AHY, duduk di barisan kedua di belakang Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Diketahui, salah satu topik yang dibahas dalam rapat kabinet hari ini adalah soal persiapan menyambut bulan suci Ramadan dan Idulfitri 1445 H.

Sumber: RMOL 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close